Sinetron Indonesia dari tahun 90an sampe sekarang bisa dibilang selalu banyak peminatnya yaks. Walopun banyak berubah temanya dari yang menceritakan tentang kehidupan sederhana sampe sinetron yang bercerita tentang anak jalanan yang kaya raya tapi polanya selalu ada yang sama dan bisa dibilang gampang ditebak. Selain gampang ditebak cerita yang gak masuk akal juga banyak menghiasi sinetron Indonesia. Beberapa kompilasi meme di bawah ini nyeritain serba - serbi sinetron Indonesia yang bikin kita geleng-geleng kepala dah.

1. Perban di jidat

Sumber : @lawakvanjava

Intinya lukanya selalu di jidat dah

2. Pembantunya sama

Sumber : @bodorgram

Bener juga yah kenapa mesti mereka mulu yang jadi pembantunya

3. Piring pecah

Sumber : @lawakvanjava

Pastinya adegan ini selalu ada di setiap sinetron Indonesia.

4. Woy lari

Sumber : @tvllankz

Lagian udah tau doi maling masih aja minta suruh nunggu

5. Adegan ditabrak

Sumber : @nando_natnat

Penuh drama yah pokoknya

6. Hewan main sinetron

Sumber : @lvindra

Kalah lu sama ayam. Ayam aja bisa jadi pemain sinteron!

7. Salah kaprah

Sumber : @kajoltavia

Kita sebagai orang awam gak bakal sanggup ngerti kenapa itu bisa terjadi

Itu dia gaes beberapa meme adegan sinetron Indonesia, absurd banget gak sih? wajar aja sih karena kebanyakan cerita sinetron itu bukan kejadian nyata jadi penulis skenario sama sutradaranya bebas-bebas ajalah mau bikin cerita dan adegan apa aja. Badewei adegan mana nih yang paling kengkawan inget di sinetron Indonesia?