Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Mau Liburan Ke Pantai? Intip Nih Rekomendasi Outfit Berhijab Ala Selebgram Yang Kekinian

Meilita Adhiyanti Dec 20, 2017 5:53 AM
Liburan ke pantai jadi makin kece kalau lo contek gaya berhijab ala selebgram ini

Pantai merupakan destinasi yang selalu ngangenin. Kapan terakhir lo nginjek pantai? Pasti liburan kali ini juga merindukan suara ombak dan harumnya air laut kan? Nah, liburan ke pantai kurang afdol  kalau ngga update di Instagram. Buat para hijabers yang liburan kali ini bakal mengunjungi pantai, pakai hijab bukan alasan tampil biasa aja ke pantai. Intip nih rekomendasi outfit kece buat para hijabers.  

Gunakan Longdress 

www.instagram.com/joyagh

Jangan beranggapan kalau pake long dress itu ribet. Lo bisa bebas bergerak juga kok dengan pemilihan longdress yang agak longgar. Kalau mau makin keren, padu padanin dengan outer deh. Cute abis! 

Pakai jumpsuit agak longgar 

www.instagram.com/joyagh

Selain celana panjang, jumpsuit juga bisa bikin lo nyaman bergerak kok. Pilih jumpsuit yang agak longgar supaya ngga terlalu membentuk badan. Kalau kebetulan jumpsuitnya tanpa lengan, bisa juga pakai outer 7/8 kaya gini. 

Blouse berbahan ringan

www.instagram.com/shellaalaztha

Main ke pantai biasanya sangat amat menghindari baju warna putih, alasannya “nanti takut kotor ah”. Duh, masih jaman takut kotor? Kan berani kotor itu baik lho. Pemilihan warna putih atau warna-warna cerah justru bikin lo terlihat segar banget main di pantai. Kalau pilih pakai blouse, coba cari yang bahannya ciffon yang ringan dan bisa cepet kering. 

Tunik warna pastel

www.instagram.com/megaiskanti

Sejenis dengan longdress¸ bedanya tunik punya ukuran pas sebetis. Outfit pakai tunik ditambah celana legging hitam juga rekomended banget nih buat ke pantai. 

Outfit yang senada dengan teman

www.instagram.com/megaiskanti

Kalau liburan kali ini lo bakal pergi bareng temen-temen, coba deh pake outfit yang warnanya senada. Dari mulai atasan hingga bawahannya, biar keliatan kompak. Dijamin hasil foto lo bareng temen-temen bikin yang liat ngiri deh! 

Apapun outfitnya, penambahan aksesoris seperti topi pantai dan sunglasses tuh wajib banget, biar makin kece fotonya. Sudah siap liburan guys?