Jepang terkenal banget sama tempat wisata yang keren-keren nih gengs, sebagai Negara yang banyak tempat belanjanya rasanya kurang aja kalau kalian liburan kesini tapi ngga belanja. Nah ini dia nih gengs tempat belanja asik di Jepang. Cekidot! :D

1. Ginza

tempat belanja
Sumber: crystaljapan


Ginza adalah distrik perbelanjaan di Tokyo, rumah bagi butik mewah dan department store.Tapi diantara tempat belanja mewah di Ginza kalian bisa nemuin juga nih gengs tempat belanja barang unik hasil kerajinan tangan. Jadi Ginza ini perpaduan antara kemewahan yang modern dan juga kesederhanaan dari kerajinan tangan gengs.

2. Shinjuku

tempat belanja
Sumber: japaninfo


Buat para pecinta musik tempat ini cocok banget nih geng buat belanja, disini kalian bisa nemuin CD bekas dari artis terkenal yang bisa kalian beli dengan harga miring dan kualitas yang masih bagus gengs! Wahhh surga banget nih buat pecinta musik.

3. Harajuku dan Aoyama

tempat belanja
Sumber:triplelights


Kalo kalian kesini jangan kaget ya gengs soalnya pasti banyak yang dandan nyetrik disini. Buat kalian yang seneng belanja baju unik kalian bisa kesini. Mau yang hipster, vintage apapun ada disini dijamin kalo kalian kesini kalian bakal nemuin banyak hal unik yang bisa dibawa pulang nih.

4. Shimo-Kitazawa

tempat belanja
Sumber: japaninfo


Shimo-Kitazawa ini ada di sebelah baratdaya Shibuya nih gengs, buat kalian yang suka hal berbau art dan vintage disini tempatnya nih gengs. Kalian bisa nemuin caf(195, 233)-caf(195, 233) unik dan toko yang berbau art banget gengs, cocok juga buat foto-foto hehehehe.

5. Shibuya

tempat belanja
Sumber : thousandwonders


Wah ini sih pasti udah pada tau ya, Shibuya yang terkenal sama crossing street-nya ini tempat belanja paling surga kalo di Jepang gengs. Semua produk ada disini nih gengs! Mulai dari fashion, furniture, musik semua ada disini gengs. Kota ini terkenal sebagai kota trendy di Jepang loh gengs.

Keren banget kan gengs, pastinya lo gak bakal bisa kalau kesini tapi gak beli apa-apaan. Gimana tuh gengs tempat belanja di Jepang? Bikin kamu pengen kesana ngga nih? Kira-kira kalian bakal milih kemana nih gengs kalo sampe kalian ke Jepang? Komen dibawah ini ya gengs.