Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Makanan Praktis yang Satu Ini Bisa Kamu Coba Buat Bekal Si Pacar, Dijamin Doi Makin Cinta

Dea Karina Tirtajaya May 27, 2017 5:00 AM
kasih hadiah ke pacar ngga harus mahal. ini nih makanan praktis yang bisa jadi bekal si pacar.

Kamu termasuk orang yang suka coba suatu hal baru? Kalau iya, cocok berarti, kamu bisa nih masakin makanan praktis buat si Pacar yang bisa dijadiin buat bekal dia saat ke kantor. Cara ini cukup antimainstream lho, karena kamu kasih makanan hasil dari masakan kamu sendiri. Kan so sweet abiz. Coba yuk guys.

1. Nasi Goreng Gulung

cdn2.tstatic.net

Walaupun nasi goreng terbilang makanan yang simple, tapi jangan salah guys. Buat nasi goreng dengan rasa yang enak gak semuanya bisa lho. Nah, kamu bisa nih coba masakin buat Doi nasi goreng gulung, caranya mudah kok nasi goreng yang udah jadi kamu gulung dengan omelet atau telur dadar. Pasti pacar kamu suka.

2. Sandwich Toast

imgur.com

Menu lain untuk bekal si Pacar adalah sandwich toast. Cocok banget nih gengs buat sarapan, cara membuatnya juga mudah banget. Bahan-bahannya bisa kamu beli di supermarket kok. Masakan praktis ini dijamin mengenyangkan perut si Doi.

3. Pizza Mie

selerasa.com

Pizza dari bahan dasar mie ini juga cocok banget buat bekal pacar kamu. Biar rasanya makin nikmat untuk toppingnya kamu bisa tambahkan sossis, bakso, atau crab stick. Jangan lupa untuk sausnya berikan mayonnaise, saus tomat/saus pedas. Biar makin kenyang pizza mie bisa ditemani nasi putih saat dimakan. Endes.

4. Sushi Roll

sexysleep.co

Sushi? Siapa yang nggak suka, gue yakin pacar lo pasti suka deh kalo dimasakin ini apalagi buat bekal. Sushi emang cocok disantap buat sarapan atau makan siang di kantor. Nah, kalau kamu buat bekal sushi roll ini dia pasti kagum. Karena buatnya kan agak susah, tapi kamu berhasil masaknya.

5. Kroket Kornet 

rancahpost.co.id

ni juga bisa jadi menu referensi lain buat bekal si Pacar. Kroket kornet punya rasa yang enak lho, bikin pacar kamu semangat buat makannya. Kroket kornet ini salah satu makanan pengganti nasi yang juga kaya akan karbohidrat. Jangan lupa buatin ya.

6. Rolade Tahu

masakankoki.com

Si Pacar suka makanan tradisional? Salah satunya tahu, nah biasanya kan tahu cuma di goreng gitu aja. Kali ini coba buat deh tahu dalam bentuk rolade. Rasanya yang gurih pas banget jadi teman makan nasi. Mudah kok buatnya.

Masakan di atas udah pas dong buat bawain bekal Doi, bikin gak sabar juga kan pengen cepet-cepet buatnya. Jadi, masakan pertama kamu buat si Pacar mau coba yang mana gengs? :D