Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Makanan dan Benda Kecil Bisa Jadi Diorama Keren Chuy!

Lucky Iman Nasokha Jan 18, 2017 3:00 AM
Ngomong-ngomong diorama keren, ada nih seniman bernama Tatsuya Tanaka. Doi seorang penggiat <strong><a href="http://dagelan.co/simak-yuk-kumpulan-band-indie-jepang-berikut-buat-nambah-referensi-musik-
Ngomong-ngomong diorama keren, ada nih seniman bernama Tatsuya Tanaka. Doi seorang penggiat seni asal Jepang dan udah hampir 5 tahun terkhir ini berkutat dengan diorama dalam ukuran kecil. Karya yang hebat tidak harus berukuran besar mungkin itu yang ada dipikirannya :D


Doi nyiptain ratusan lebih skenario diorama keren lewat penggabungan makanan seperti kripik kentang, kacang, popcorn, bawang dan brokoli dengan miniatur manusia. Hal itu menciptakan kesan hidup. Penasaran gengs! Nih langsung lu pada simak aja karyanya doi :D

1 Kerjasama Di Ladang Kripik Kentang

Diorama Keren
Sumber: boredpanda.com


2 Rocket Bawang Dan Popcorn Menuju Bulan

Diorama Keren
Sumber: boredpanda.com


3 Misi Pistachio

Diorama Keren
Sumber: boredpanda.com


4 Santai Di Atas Beer

Diorama Keren
Sumber: boredpanda.com


5 Menari Di Antara Brokoli

Diorama Keren
Sumber: boredpanda.com


6 Belantara Brokoli

Diorama Keren
Sumber: boredpanda.com


Selain makanan, Tatsuya juga merespon benda-benda kecil yang sering kita lihat disekeliling kita. Di antaranya, ada jarum pentul, sikat gigi, keyboard, buku tulis bahkan isi staples juga jadi karyanya. Kalo lu pada ga percaya yaudah gapapa tapi kalo yang masih penasaran nih gua kasih buktinya :D

1 Keyboard Bisa Jadi Peti Mati Chuy

Diorama Keren
Sumber: boredpanda.com


2 Buku Rasa Kolam Renang

Diorama Keren
Sumber: boredpanda.com


3 Sikat Gigi Untuk Mandi

Diorama Keren
Sumber: boredpanda.com


4 Balon Jarum Pentul

Diorama Keren
Sumber: boredpanda.com


5 Gedung Isi Staples

Diorama Keren
Sumber: boredpanda.com


Gimana gengs keren kan karya seniman yang satu ini dan hebatnya lagi Tatsuya setiap hari membuat karya baru dengan skenario yang berbeda. Doi bikin semua karya ini untuk Miniature Calendar Project miliknya yang diupdate setiap hari di akun instagram doi @tanaka_tatsuya. Cek aja chuy kalo mau liat karya lainnya :D