Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Mahakarya Lukisan Pasir Pantai Ini Keren Banget Gaes, Intip Yuk

Nada Mayor Jan 3, 2017 6:25 AM
Kengkawan pasti pernah liat lukisan pasir yang di upload temen kalo lagi <strong><a href="http://dagelan.co/8-pantai-ini-yooman-banget-buat-nikmatin-musik-reggae/">jalan-jalan ke pantai</a></strong>,
Kengkawan pasti pernah liat lukisan pasir yang di upload temen kalo lagi jalan-jalan ke pantai, lukisannya mainstream banget pokoknya yaitu nulis nama pacar di pasir pantai, biar gak bosen coba liat yuk beberapa lukisan pasir dibawah ini yang bikin takjub dan pastinya gak bosen untuk diliat.

Mahakarya #1

lukisan pasir
Sumber : kutalkutil.blogspot.com


Keren ya cuy kayak berundak (194, 150) undak gitu pasirnya

Mahakarya #2

lukisan pasir
Sumber : technologic-art.blogspot.com


Karena nulis nama pacar udah biasa yang luar biasa itu ngelukis muka pacar di pasir pantai.

Mahakarya #3

lukisan pasir
Sumber : technologic-art.blogspot.com


Karena pantai panas jadi bikin tempat yang adem dah hehe.

Mahakarya #4

lukisan pasir
Sumber : gabancomel.blogspot.com


Bikin istana gak perlu mahal-mahal cukup pasir pantai aja modalnya heuheu.

Mahakarya #5

lukisan pasir
Sumber : muudu.com


Awas ada jurang hehe tenang itu cuma lukisan kok

Keren kan gaes lukisan-lukisan pasir pantainya, gue harap sih setelah ngeliat ini kalo maen ke pantai jangan cuma nulis nama pacar apalagi mantan, walaupun rada ribet tapi seenggaknya kalo di upload ke media sosial gak bikin temen-temen yang ngeliat kesel yes.