Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Lukisan Indah Ini Bikin Lo Tepuk Tangan Sob, Tapi Kok Gambarnya Gitu Yah?

Sherin Alisya Naziefa Dec 20, 2016 5:08 AM
Percaya gak percaya ternyata objek yang aneh juga bisa dijadikan <strong><a href="http://dagelan.co/10-karya-lukisan-mini-yang-bakal-bikin-lo-takjub/">karya seni</a></strong> berupa lukisan indah loh
Percaya gak percaya ternyata objek yang aneh juga bisa dijadikan karya seni berupa lukisan indah loh gayz! Jadi gini, selama ini pasti kita cuma tau seonggok celana dalam yaa buat dipake, bukan buat karya seni ya gayz. Pakaian dalam wanita biasanya juga identik dengan keseksian dan kelucuan, ditambah warna-warna celana dalam wanita ini punya variasi warna yang banyak :D

Seorang seniman, guru seni, dan pecinta zaitun asal Illinois, bernama Jilian Ludwig menciptakan sebuah karya seni lukisan indah yang gak disangka dari celana dalam, apa aja sih? Cekidot! :D

1. Alig sih ini keliatan kayak buntelan kancut di ember cucian yak

lukisan indah
Sumber: boredpanda


Yang ini sih beneran kayak tumpukan kancut di dalem ember yak gengs, gak keliatan kayak lukisan malah :D

2. Kayak asli bener ini

lukisan indah
Sumber: boredpanda


Liat deh lukisannya beneran kayak asli ya, bener-bener detail gambarnya, ditambah warnanya yang lucu :D

3. Warnanya lucu banget

lukisan indah
Sumber: boredpanda


Celana dalem yang satu ini sih beneran lucu, ditambah motif-motif yang keliatan kayak asli ya :D

4. Parah sih ini keren banget, keliatan kayak bunga

lukisan indah
Sumber: boredpanda


Lukisan celana dalam ini dibuntel kayak setangkai bunga ya gengs, keliatannya sih bunga padahal elemennya celana dalem :D

5. Gak keliatan kayak kancut ya gayz!

lukisan indah
Sumber: boredpanda


Kalau lukisan yang satu ini pake warna dominan biru, keliatannya kayak tumpukan celana dalam asli ya gayz, padahal mah lukisan :D

6. Liat nih ternyata beneran lukisan yang dipajang di dinding

lukisan indah
Sumber: boredpanda


Iya banget gak sih gays pajang lukisan ini dikamarmu? Bisa-bisa temen-temenmu bakal nyangka kamu jorok kali ya? :D

Karya seni memang sesuatu yang gak disangka-sangka gayz, si pekerja seni membuat sesuatu yang bisa selalu diingat orang yang melihat. Jadi menurut kamu mana nih lukisan celana dalam yang paling ARTsy banget nih gayz? Inget ya ini cuma lukisan, bukan celana dalam yang dimasukin frame foto:D tulis dikolom komen ya :D