Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Lokit Nih! Parodi Bus Telolet yang Bisa Bikin Nyengir Sampe Gigi Kering

Ibnu Syina Dec 19, 2016 6:15 AM
Hei kengkawan, sekarang lagi ngetrend nih demam bus telolet. Bahkan, <strong><a href="http://dagelan.co/buset-demam-klakson-telolet-udah-sampe-jepang/">demam telolet udah sampe ke Jepang</a></strong>.
Hei kengkawan, sekarang lagi ngetrend nih demam bus telolet. Bahkan, demam telolet udah sampe ke Jepang. Yap, suara khas yang dikeluarin dari bus antar kota ataupun pariwisata ini sering banget ditunggu-tunggu oleh penggemarnya gaes.

Saking demamnya sama bunyi teloleth, para teloleters bikin sebuah parodi bus telolet gaes. Videonya kocak-kocak banget deh dan sangat kreatip. Nah daripada baca mulu nih gue kasih video-video parodi bus telolet yang dibuat para netizen budiman, cekidot :D

telolet


Parodi 1

[video width="480" height="480" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/12/Parodi-Bus-Telolet-1.mp4"][/video]

Sumber: IG @threeeaguskurniawan

Wah ini sih niat amat nungguin pesawat teloleth, tapi lucu juga yah kalo ada pesawat bunyiin teloleth, bunyinya lucu lagi kaya gitu wkwkwkw :D

Parodi 2

[video width="480" height="480" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/12/Parodi-Bus-Telolet-2.mp4"][/video]

Sumber: IG @huri_aditama

Yah kasian amat, udah nungguin lama-lama, eh tau-taunya teloletnya punya tukang roti yang keliling tiap malem :D

Parodi 3

[video width="640" height="368" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/12/Parodi-Bus-Telolet-3.mp4"][/video]

Sumber: IG @bangsatrio._

Yang ini sakti juga, bukannya nungguin teloleth bus tapi teloleth kereta api. Berarti sekarang lagunya bukan "naik kereta api tut tut tut" tapi "naik kereta api teloleth teloleth" :D

Parodi 4

[video width="640" height="368" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/12/Parodi-Bus-Telolet-4.mp4"][/video]

Sumber: IG @alfat_ahlian

Waduh kalo yang satu ini sih teloletnya panjang dan ribet gaes, "Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Ossas" pasti lo semua mencoba ngikuti kata-kata ini nih kan gaes? :D

Parodi 5

[video width="640" height="480" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/12/Parodi-Bus-Telolet-5.mp4"][/video]

Sumber: IG @alfiriyad

Nah yang satu ini mirip sama kaya nomor 1, cuma kalo ini lebih edan. Doi minta teloletnya pas pesawatnya lagi terbang. Denger kayanya si pilot wkwkwkww :D

Nah tadi tuh beberapa video-video parodi bus teloleth yang unix dan kocax. Gimana lo mau coba bikin video kaya gitu gak? Coba bikin dong, beberapa DJ kelas dunia aja bikin remix Om Telolet Om! Kalo lo mau nyobain bikin musik pake nada-nada teloleth, mending lo download dulu aja aplikasi telolet.