Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Lokit Nih 7 Baju Keren Dengan Desain Kreatif, Cocok Banget Jadi Baju Lebaran Lu Tahun Ini

Jangan Serius Jun 14, 2017 7:00 AM
Baju adalah salah satu benda yang dibutuhkan oleh manusia dalam kehidupan sehari-hari. Dulu, baju dibuat dengan bahan seadanya dan desainnya pun seperti pakaian pada umumya. Namun, seiring berjalannya

Halo kengkawan! bicara soal baju keren. Baju adalah salah satu benda yang dibutuhkan oleh manusia dalam kehidupan sehari-hari. Dulu, baju dibuat dengan bahan seadanya dan desainnya pun seperti pakaian pada umumya. Namun, seiring berjalannya waktu kini baju memiliki macam model dan desain yang unik serta kreatif. Di bawah ini 7 baju keren dengan kreatif, minimal punya salah satu ya gengs :D

1. Personal Trainer

Baju keren

sumber : surroundedbycolours.com

Baju pertama ini didesain khusus buat kamu yang suka berolahraga. Baju yang didesain oleh Roland Semprie ini  memiliki garis dengan angka yang berfungsi  sebagai pengukur keringat yang kamu keluarkan ketika berolahraga. Wah ada-ada saja ya idenya gengs.

2. Beard Measurement Shirt

Baju keren

sumber : thebeardly.com

Masih untuk para cowo nih, kali ini baju buat para kamu yang brewokan. Ukur level apa yang kamu dapatkan untuk brewok kamu dengan baju keren satu ini. Kalo mau punya jengot yang oke, kalian bisa pakek krim Wakdoyok gengs

3. Baby Shirt

Baju keren

sumber : uphaa.com

Baju ini memiliki desain yang unik dengan desain badan bayi pada bagian depan baju. Baju ini akan membuat siapa saja memakainya akan seolah-olah terlihat seperti bayi dengan kepala yang besar . Ucul :D 

4. Skin Shirt

Baju keren

sumber : demilked.com

Satu lagi baju dengan desain yang unik gengs. Memanfaatkan fungsi 3-dimensi, baju ini bermotif layaknya badang seorang pria lengkap dengan udelnya. Gimana gengs menurut kamu? :D

5. Hair Shirt

Baju keren

sumber : nerdprint.com

Jika tadi banyak dikhususkan buat para cowo, kali ini sebuah desain baju untuk para cewe nih. Desain baju ini hadiah dan bagian iklan produk penumbuh rambut asal asal China, Eu Yan Sang. Sebuah konsep baju jenius yang diterapkan pada sebuah baju :D

6. Musician Shirt

Baju keren

sumber : pinterest.com

Buat kamu para musisi atau menyukai hal berbau musik. Tak ada salahnya , memiliki salah satu dari baju-baju keren ini gengs. Baju yang berkonsep 3-dimensi ini menampilkan microphone, gitar dan headphones.

7. Hmmmm

Baju keren

sumber : tshirtgroove.com.jpg

Sebuah prediksi yang tertulis di baju ini wanita berambut pendek ini gengs. Bener gak tuh gengs?