Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Lagu Paling Asikin Aja Lagi, Lo Wajib Denger

Redaksi Jun 21, 2016 5:33 AM
Kengkawan dengerin nih single terbaru dari The Sleting Down berjudul Asikin Aja Lagi. Lagu ini enak banget didengerin sambil joget-joget apalagi kalo abis putus sama pacar ato abis diPHP-in

Kengkawan dengerin nih single terbaru dari The Sleting Down berjudul Asikin Aja Lagi. Lagu ini enak banget didengerin sambil joget-joget apalagi kalo abis putus sama pacar ato abis diPHP-in sama gebetan karena liriknya emang ngajakin kita tetep Asikin Aja Lagi meski harimu terasa hampa. Ejieehhhh :D

 

Asikin Aja Lagi By The Sleting Down
 





Kane kan gengs lagu Asikin Aja Lagi. Lo bisa denger lewat spotify juga kok tinggal search judul lagu itu. Badewei, udah lah ya jangan baper lagi. Hidup kan buat masa depan bukan masa lalu :D