Dalam memilih pasangan, terkadang banyak wanita yang menetapkan standar yang tinggi. Misalnya mukanya ganteng kaya David Bechkam, atau imun kaya Siwon. Well tidak masalah jika kamu menetapkan standard yang tinggi, asal kamunya juga berupaya dan memantaskan diri. Namun sebenarnya , banyak juga wanita cantik yang pacarnya biasa-biasa aja, dan kalau di tanya mereka kebanyakan menjawab "yang penting sih bisa nyaman, nyambung kalo komunikasi, dan penyabar". So, terkadang tampang bisa jadi faktor kesekian dalam memilih pacar.

Nah pada artikel ini, saya akan tuliskan apa saja kelebihan jika pacar kamu itu biasa-biasa saja. Ternyata punya pacar yang biasa-biasa saja ada untungnya loh ladies.

Baca juga: 4 Tips Agar Kamu Tidak Galau Melihat Mantanmu Punya Kekasih Baru

1. Kamu tidak perlu melebarkan telinga dari cemoohan orang

cowo biasaSource: Piogra.com
Pacar yang biasa-biasa saja buat kamu terhindar dari cemoohan orang
Kamu pasti sering melihat, dimana pasangan yang cowonya ganteng banget, tapi cewenya biasa saja. Pasti dalam hati kamu tidak sabar mau comment, "itu cewenya apa pembantunya yah?", "Ya ampun cowonya ganteng bener, tapi cewenya biasa aja malah lebih cantik gua", "itu pasti cewenya yang ngarep sama cowonya makanya di pepet terus". Bener tidak yang terlintas di kepala kamu seperti itu? hehe

Salah satu resiko punya pacar yang ganteng adalah kamu harus mengebalkan mental buat denger omongan orang sekitar yang tidak mengenakkan. Apalagi saat kamu yang tidak sengaja denger cemoohan di atas, lama-lama akan bikin kamu merasa sakit hati. Bisa-bisa kamu yang awalnya cinta jadi pesimis karena omongan orang yang bikin nyali kendur itu. Jadi dengan memiliki pacar yang biasa-biasa aja kamu gak perlu nebelin telinga buat dengar cemoohan kaum netijen.

2. Cowo yang mukanya biasa saja, kadar kesetiaannya cukup tinggi

cowo setiaSource: inovasee.com
Cowo yang biasa saja kadar kesetiaannya tinggi loh biasanya
Sekadar dekat atau balesin chat dari adek-adekannya di kampus, tidak akan kamu ungkit sebagai masalah yang besar. Kamu tidak akan dibikin insecure sampe harus rajin ngecek tiap chat-nya. Kamu tahu banget kalo pacarmu yang wajahnya biasa aja akan setia dan nggak macem-macem. Bener gak ladies? Jangan salah, pasangan tipe ini malah punya kadar setia yang besarnya luar biasa, lho. Karena yang bisa diandalkan dan dilakukan adalah jadi pasangan baik-baik yang tidak neko-neko jadi sok playboy.

Baca juga: Inilah 5 Tips Menghadapi Pacar yang Sensitif & Suka Ngambek

3. Setiap jalan dengannya kamu akan lebih tenang

jalan berduaSource: Hipwee.com
Tak perlu khawatin jika jalan dengan cowo kamu yang biasa-biasa saja mukanya
Saat punya pasangan yang punya kadar kerupawanan yang standar, hatimu akan dibuat tenang tanpa dengar cemoohan yang bikin kamu risih sekaligus sakit hati. Kamu dan dia bisa kemana-mana tanpa dibikin kepikiran yang tidak-tidak. Kalian bisa seru-seruan dan bikin dunia hanya milik kalian berdua. Karena tidak akan ada yang mencemooh "kok cewenya biasa aja tapi cowonya ganteng". Jadi ketika kamu jalan, bisa lebih santai.

4. Dia yang wajahnya biasa aja akan berusaha keras bikin kamu tersenyum tiap hari

buat tersenyumSource: inovasee.com
Membuat kamu tersenyum itulah senjata ampuhnya
Cowo yang tampangnya biasa-biasa aja akan mencoba bikin kamu terus senyum tiap hari, karena dia sadar saat wajah yang dikarunia Tuhan buatnya tidak bisa jadi tumpuan utama buat membahagiakanmu.  Saat dia menemanimu belanja, yang tentunya bakal lama milih-milihnya, dia akan sabar menunggu kamu memilih barang, dan dia akan senang jika kamu juga merasa senang telah ditemani belanja. Karena itu adalah salah satu caranya bersyukur dan merasa beruntung bisa memiliki kamu. Terlepas dari wajahnya yang biasa aja ya.

Baca juga: Inilah 5 Tanda Kamu Sedang Terjebak Rebound Relationship!

Nah itulah tadi 4 keuntungan jika kamu memiliki cowo yang biasa-biasa saja. Kadang hubungan memang tidak harus melulu melihat fisik, disaat kamu menjalaninya dengan nyaman, bahagia, dan penuh cinta, itu sudah cukup untuk terus membangun cinta dengannya.