Halo kengkawan! Bagi kalian pecinta hewan terutama hewan anjing, kalian wajib tau nih sama anjing jenis Siberian Husky bernama "Maru" ini. Maru populer banget di instagram, saat ini doi udah punya 178 ribu lebih followers! Wuih gue ajah kalah populer sama anjing hehehe. Kepopuleran doi karena emang doi punya penampilan yang lucu dan gemesin. Selain itu, doi juga kerap berpenampilan SWAG saat di depan kamera. Nah berikut ini foto-foto doi yang berhasil kita kumpulin dari akun instagram @maruhusky miliknya. Bener-bener keren dan sweg banget dah... Kuy cekidot!

#1

Sumber: IG @maruhusky

Gimana udah kece belom?

#2

Sumber: IG @maruhusky

Lagi spa nih...

#3

Sumber: IG @maruhusky

Mau nyaingin Dijah Yellow nih kayaknya

#4

Sumber: IG @maruhusky

Mario Bross!

#5

Sumber: IG @maruhusky

Duh kedipan matanya

#6

Sumber: IG @maruhusky

Kuy berburu Pokemon!

#7

Sumber: IG @maruhusky

Santai dulu yakan, sambil ngopi-ngopi lucu :D

#8

Sumber: IG @maruhusky

Lagi belajar buat UTS nih, jangan ganggu!

#9

Sumber: IG @maruhusky

Pamer jam tangan hehehe :D

#10

Sumber: IG @maruhusky

Maru punya warna mata yang berbeda lho, keren kan...

Nah itu barusan Si Maru, anjing yang lagi hits banget di instagram. Gimana gengs? Tertarik buat melihara hewan peliharaan lucu kayak Maru?