Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Kunci Jawaban USBN, Kali Aja Bisa Bantu Lu Lulus Ujian!

Lucky Iman Nasokha Mar 22, 2017 4:06 PM
Halo kengkawan! Kali ini gua mau bagi-bagi kunci jawaban USBN. Kalo yang belum tau USBN itu singkatan dari Ujian Sekolah Berstandar Nasional. Mungkin bagi sebagian anak <strong><a href="http://dagelan
Halo kengkawan! Kali ini gua mau bagi-bagi kunci jawaban USBN. Kalo yang belum tau USBN itu singkatan dari Ujian Sekolah Berstandar Nasional. Mungkin bagi sebagian anak ujian sekolah menjadi momok yang menakutkan. Berkaca pada beberapa tahun silam, banyak anak sekolah yang gak lulus ujian akhir disekolahnya karena kurangnya persiapan.

Nah, buat kalian yang gak pede dan kurang persiapan buat menghadapi USBN, gua mau kasih kunci jawaban USBN yang barang kali aja bisa membantu mengerjakan soal ujian. Mau tau apa aja? kuy langsung aja kita simak gengs!

1. Banyak Berdoa Dan Mendekatkan Diri Pada Yang Maha Kuasa

kunci jawaban usbn
Sumber: ukhtiindonesia.com


Kunci jawaban USBN yang pertama ialah, mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa. Karena dengan banyak berdoa, kalian akan lebih tenang dalam menghadapi soal-soal USBN. Bener kan gengs?

2. Belajar Yang Cukup, Gak Berlebihan


Sumber: kompasiana.com


Kadang karena takut lupa sama materi pelajaran, intensitas belajar menjelang ujian makin di tingkatkan, padahal hal itu gak bener juga gengs. Otak gak bisa menerima materi yang banyak dalam satu hari. Makannya kalo belajar berlebihan kita malah cepat lupa sama materi yang kita pelajarin.

3. Fokus Dan Kerjakan Dengan Tenang


Sumber: okezone.com


Nah,yang ini juga penting nih. Kadang sangking takutnya sama ujian kita jadi kehilangan fokus. Soal yang harusnya kita hitami pakek pensil 2B malah lu itemin pakek areng sate, ya kotorlah kertas ujian elu. Kerjakan dengan tenang dan gak terburu, emang mau kemana sih buru-buru? Kalo lu keburu-buru pikiran lu jadi gak fokus gengs itu kuncinya!

4. Jangan Nyontek


Sumber: okezone.com


Nyontek bukanlah jalan keluar yang tepat! Emang elu yakin temen yang lu contek itu jawabanya pasti bener? persentase ketepatan nyontek hanya 40% gengs! Jadi daripada nyontek mending lu fokus buat ngerjain ujian sendirian. Meskipun jelek itu tetap hasil pemikiran elu sendiri!

5. Bikin Onar Pas Ujian


Sumber: infospesial.net


Jangan Berbuat yang macem-macem deh pas ujian! Apalagi sampe bikin onar. So pasti, lu bakal di kick dari kelas dan gak bakal bisa ikut USBN lagi.

Itu dia genngs beberapa kunci jawaban USBN dari gua! Kalo lu pikir gua mau ngasih isi jawaban lu salah besar gengs. Karena ngasih isi jawaban bukanlah hal yang mendidik. Jadi, buat kalian yang anak menghadapi USBN semangat yaa dan jangan curang. Karena curang gak bagus buat mental!