#zodiak

  1. a month ago

    Selingkuh dengan alasan apapun gak pernah benar nih. Katanya nih 6 zodiak ini hobi selingkuh, benar gak ya?

  2. 4 months ago

    Enam zodiak di bawah ini adalah orang-orang berzodiak dengan karakteristik humoris bahkan sebagian dari mereka cocok untuk menjadi seorangs pelawak!

    #zodiak #ramalan zodiak
  3. Friends Talking
    5 months ago

    Tapi, kalau curhat dengan sosial media udah dikurangin, eh ternyata teman kita sendiri yang mulutnya “ember” dan mengumbar curhat kita ke teman yang lain. Wah, jadi bahaya kan!

  4. Couple
    5 months ago

    Yang namanya jatuh cinta itu emang gak bisa direncanakan. Perasaan cinta bisa datang tiba-tiba tanpa aba-aba. Bahkan, perasaan cinta itu sendiri bisa datang kapan saja dan di mana saja bahkan untuk te

  5. pacaran
    10 months ago

    Baru-baru ini, ramai di jagat Twitter berbagai celotehan netizen tentang pacaran di jaman dulu. Isinya variatif banget dan yang jelas bikin kita manggut-manggut plus senyum-senyum sendiri. Cekidot nih

  6. scorpio
    a year ago
    3 Komentar

    Simak nih ramalan zodiak ala :Dagelan bulan ini~ Cekidot gengs!

  7. hahhahha-10 (2)
    a year ago

    Hmm.. Sebagai seorang Aquarius, gue gak percaya sama yang namanya zodiak. Lah? Kok? Hehehe pokoknya lo pada harus baca gengs ramalan ala dagelan buat bulan ini! Cuss~

  8. ramalan peristiwa dari binatang
    2 years ago

    Bicara soal ramalan peristiwa dari binatang, seperti yang udah kengkawan pada tau nih, bahwa beberapa jenis binatang mampu mendeteksi dan meramalkan peristiwa-peristiwa alam

    #hewan #binatang lucu #ramalan #Ramalan Meleset #ramalan masa depan #dunia hewan
  9. 2 years ago
    2 Komentar

    Ramalan cinta emang selalu menarik terutama bagi para pecinta horoskop. Nah, sekarang banyak dari kengkawan semua lagi #jomblo #cinta #zodiak #pacaran #ramalan zodiak #ramalan #percintaan #kehidupan percintaan #kesepian

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut