Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

webtoon

Webtoon Korea Terpopuler yang diangkat Menjadi Serial Drama (Part 1)

Drama maupun film Korea banyak mengangkat cerita di webtoon Korea populer. Berikut beberapa webtoon Korea yang diangkat menjadi drama dan film :D <br> <br><strong>1. Mary Stayed Out All Night</strong>

Komdag: Realita Hidup Jaman Sekarang

Jaman sekarang hidup penuh liku-liku. Tapi bukan liku-liku mencari makan ato liku-liku mencari sekolah. Liku-liku kali ini biasa aja tapi bikin susah. Hidup emang serba gak ketebak. Nah, ada nih Komik

Komdag Edisi Ngambek, Kezel Abis

Kengkawan yang punya pacar pasti pernah ngambek ke pasangannya. Alesannya macem-macem kadang gak penting tapi kadang gak penting banget juga sih. Hati emang sering kesel kalo pasangan lagi ngambek, ma