#vespa

  1. 9 months ago

    Vespa adalah sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia.

    #motor #vespa
  2. vespa paling langka
    a year ago

    Ada 5 tipe Vespa paling banyak diburu karena unik dan tentunya langka. Penasaran sama 5 unit vespa paling langka ini? Yuk simak dibawah! :D

    #langka #motor #Komunitas Vespa #vespa #anak motor #sepeda motor #gaya anak vespa #anak vespa #motor vespa #motor klasik' #motor klasik indonesia
  3. a year ago
    9 Komentar

    Vespa adalah sepeda motor yang berasal dari negara Italia. Desain yang unik dan lucu membuat motor ini masih memiliki penggemar fanatik ditambah dengan banyaknya komunitas-komunitas yang menyebar dise

    #dunia #otomotif #motor #Mahal #modifikasi #vespa
  4. a year ago
    3 Komentar

    Jaman sekarang modifikasi motor udah macem-macem modelnya. Ada Thai Look, Cafe Racer, Chooper, Jap Style, bahkan Vespa

    #seni #motor #modifikasi #seniman #Art #ilustrator #modif
  5. 2 years ago
    1 Komentar

    Buat kalian anak vespa atau yang biasa disebut Scooterist pasti udah punya gaya masing-masing dong hehehe. Gaya anak Vespa di Indonesia kini sedang jadi wabah banget dan udah menjadi bagian dari lifes

    #fashion #gaya hidup #gaya anak vespa #anak vespa #motor vespa
  6. 2 years ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan semua! Ada yang pernah berwisata ke Umbul Ponggok? Bagi yang udah kesana, pasti gak melewatkan foto-foto bawah air dong yaa? :D

    Foto bawah air yang ngetrend di Umbul Ponggok, e

    #kamera #Tech #foto bawah air #foto underwater
  7. 2 years ago
    3 Komentar

    Kengkawan pasti mengunakan korek api dalam sehari-hari. Apalagi bagi kalian para perokok, pastinya ga pernah lepas dari alat yang satu ini. Ada banyak model dan bentuk korek api yang bisa kita temukan

    #dagelan #unik #korek api
  8. 2 years ago

    Halo gaes! pasti kalian setuju juga nih kalo vespa adalah motor yang ga lekang oleh waktu. Penggemar vespa ini masih banyak banget gaes dari yang classic sampai yang modern. Menurut

    #dagelan #fakta #motor #vespa
  9. 2 years ago
    6 Komentar

    Yoo wasrrraaap kengkawan, siapa sih yang gak kenal sama Anya Geraldine? Vlogger sekaligus selebgram cantik ini baru-baru ini dipanggil sama KPAI masalah postingan videonya di Youtube. Tapi nih gaes te

    #dagelan #wow #cewek cantik #instagram #anya geraldine #Hobi Unik
  10. 2 years ago

    Panas Terik dan Asep mesin scooter mengawali pagi itu di 26 Maret 2016. Hari yang spesial untuk para pengendara Vespa yang terkumpul dalam wadah beberapa komunitas vespa yaitu Vescation (red: Vespa Va

    #dagelan #Komunitas Vespa
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut