#update dota 2

  1. 2 years ago
    6 Komentar

    Semua insan yang mengenyam pendidikan pasti pernah merasakan yang namanya bosen di kelas. Salah satu cara membunuh kebosanan di kelas adalah menggambar. Contohnya kayak seorang bule yang satu ini gaes

    #lucu #kuliah #karya #dosen #kelas #bosen #pelajaran
  2. 2 years ago
    1 Komentar

    Baru-baru ini Dota2 mengumumkan update Dota2 terbaru yaitu tanggal 8 Februari 2017 ini. Secara mengej

    #gamers #gaming #games #dota 2 #dota #update dota 2
  3. by Eyegist
    2 years ago
    10 Komentar

    Lo pernah nggak sih gaes punya pengalaman menyebalkan ketika memainkan sebuah game? Mungkin lo ngerasa game tersebut bisa bikin sakit mata atau bahkan dapat merusak hari-hari lo. Nih, gua punya daftar

    #dagelan gaming #gaming #game online #game terburuk #GLHF
  4. 2 years ago

    Buat kalian pecinta game bergenre FPS ,ada yang seru nih. Blizzard baru aja merilis Overwatch (hmm ga baru banget sih, udah sejak tanggal 26 Juni 2016 kemaren), sebuah game FPS namun dengan gameplay y

    #game #gaming #steam #Dota2 #dota #MOBA #permainan #blizzard #cs #counter strike #csgo #fps #tembak #game baru
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut