#tubuh

  1. 6 days ago

    Hola pencinta warna hitam! Sebel ga sih kalau warna ini sering dikaitkan dengan hal-hal suram atau berbau mistis gitu :( Padahal hitam merupakan salah satu warna yang menarik dan unik loh.

    #warna hitam
  2. 9 days ago

    Ada sebagian orang juga yang percaya namun ga yakin dengan orang-orang yang kebetulan bisa melihatnya. Padahal banyak faktor buat bisa ngelihat dengan penjelasan ilmiah

    #melihat hantu
  3. 10 days ago

    Dengan mengkonsumsi beberapa makanan di bawah ini ternyata dapat membantu kamu untuk terhindari dari insomnia. Semua makananya enak-enak lho, favorit kamu yang mana nih?

    #makanan #gaya hidup #mengatasi insomnia
  4. Gorengan
    11 days ago

    Coba deh hindari beberapa makanan di bawah ini, atau minimal, dikurangi deh terutama untuk kamu yang beberapa kali terdeteksi bau badan.

    #gorengan #lifestyle
  5. Woman sleep
    11 days ago

    Ketika baru mengalami insomnia, diharapkan kamu jangan langsung meminum obat tidur karena obat tidur memiliki efek samping yang mungkin akan berbahaya bagi tubuh kamu. Coba atasi insomnia kamu dengan

    #insomnia #mengatasi insomnia #lifestyle
  6. Makanan Vegan
    12 days ago

    Bener gak sih menjadi vegetarian bisa meningkatkan daya tarik seksual? Yuk, cek beberapa fakta menjadi seorang vegetarian di bawah ini:

    #food porn #vegetarian
  7. Hantu Mariaban
    19 days ago

    Hantu atau sosok ghaib yang dipercayai ada oleh kita itu ternyata ga cuma pocong, kuntilanak, tuyul, nyi roro kidul dll loh. Dari Sabang sampai Merauke, disetiap pulau dan daerah memiliki hantu-hantu

  8. salad avocado
    20 days ago

    Jangan cuma bisa iri kalau teman-teman kamu udah mulai mengubah pola hidup terutama pola makan mereka jadi lebih sehat. Ikutan dong! Pasti sebenarnya kamu penasaran, tapi takut karena merasa sulit unt

  9. cewek indigo
    26 days ago

    Akun Instagram bernama @DiaryCewekIndigo dengan nama asli Tiara memulai komiknya di awal agustus 2017 dan mendapat respon yang baik dari netijen. Sebenarnya indigo itu seperti apa dah rasanya?

  10. Kuliner Bulan Puasa
    5 months ago

    Sebentar lagi bulan puasa niy, bulan yang ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan khususnya yang beragama islam. Salah satu faktor yang membuat bulan ini ditunggu adalah makanan khas yang biasanya hanya

    #kuliner #bulan puasa #bulan ramadhan #food porn #masakan #kuliner Indonesia
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut