#teman-teman

  1. 2 days ago

    kalo kamu lagi enak-enaknya istirahat atau cuma sekedar main hape tiba-tiba ngerasa ada yang aneh dikamar atau dari dulu kamu nempatin udah ngerasa ganjil? berikut tanda-tanda ada hantu dikamar kamu.

    #horor
  2. 6 days ago

    Ada sebagian orang juga yang percaya namun ga yakin dengan orang-orang yang kebetulan bisa melihatnya. Padahal banyak faktor buat bisa ngelihat dengan penjelasan ilmiah

    #melihat hantu
  3. 7 days ago

    Bagi kamu yang penyuka horor atau cuma sekedar iseng dan pengen tau sikit, Dagelan punya rekomendasi 5 youtuber Indonesia yang harus pake banget kamu nonton.

    #horror #youtuber
  4. Feature Image Raja Ampat
    8 days ago

    Jika kalian ingin datang ke sini, di harus kan kalian mempunyai budget yang cukup ya, karena biaya untuk pergi ke Raja Ampat lumayan mahal, tetapi akan terbayar semua, dengan pemandangan alam dan seba

    #travel #tips traveling #raja ampat
  5. Telor Gulung
    8 days ago

    Siapa dulu yang suka dimarahin mama karena ketauan jajan dulu saat pulang sekolah? Kangen gak sih kalau inget masa-masa itu? Pas jam bel pulang sekolah udah bunyi, kita dan teman-teman langsung lari k

    #Makanan Indonesia #food porn
  6. Liburan Murah
    9 days ago

    Ingin liburan ke bali atau ke Lombok,  hanya angan-angan saja. Tenang aja, elo tetep bisa kok liburan ke bali atau Lombok. Simak cara nya di bawah ini ya,semoga berguna buat elo.

    #tips traveling #liburan hemat
  7. Friends Talking
    13 days ago

    Tapi, kalau curhat dengan sosial media udah dikurangin, eh ternyata teman kita sendiri yang mulutnya “ember” dan mengumbar curhat kita ke teman yang lain. Wah, jadi bahaya kan!

  8. Kopi Sore
    14 days ago

    Saking banyaknya kedai kopi susu kekinian, gak sedikit para pecinta es kopi susu ini saling membanggakan kedai favorit mereka. Kalau dari 8 es kopi susu kekinian di bawah ini, yang mana yang jadi favo

    #kopi unik
  9. Couple
    14 days ago

    Yang namanya jatuh cinta itu emang gak bisa direncanakan. Perasaan cinta bisa datang tiba-tiba tanpa aba-aba. Bahkan, perasaan cinta itu sendiri bisa datang kapan saja dan di mana saja bahkan untuk te

  10. Sacred Riana
    14 days ago

    Ia konsisten dengan pertunjukan misteri berbau horor gimana gitu sehingga penonton seperti melihat film horor secara live. Fyi, Riana merupakan pesulap yang beraliran bizarre illusionist  dan dikenal

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut