Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

tatto

Inilah Makna di Balik Semua Tato Lionel Messi

Mega bintang FC Barcelona Lionel Messi awalnya tidak menyukai tato atau seni rajah tubuh. Namun, sejak mengagumi tato-tato Dani Alves yang bergabung dengan Barca pada 2008, dia mulai tertarik mencoba . Inilah makna di balik Tato Messi

Justin Bieber Pamer Tatto Baru di Perut! Gimana Menurut Lo? Yay or Nay?

Bukan Justin Bieber namanya kalo gak bisa bikin sensasi. Baru-baru ini kids jaman now asal Kanada ini bikin heboh dengan koleksi tatto terbarunya. Lewat akun instagramnya, doi mamerin tatto barunya.

Sering Lihat Tato Kuno Ini? Ternyata Itu Bukan Sembarang Tato Loh!

Tatto adalah seni menggambar di tubuh seorang. Ada yang buat Tatto asal yang cuma sekedar dibilang keren atau ikutin jaman, dan mereka juga asal dalam memilih gambar jadi keliatannya biasa aja.

Kompilasi Tatto Gagal yang Bikin Menyayat Hati, Yuk Kita Simak Sama-sama Gengs!

Beberapa orang membuat tatto untuk mengungkapkan isi hati bisa berupa gambar atau tulisan, tapi apa yang terjadi kalo tatto tersebut gak sesuai harapan?

6 Tattoo Paling Gokil Yang Pernah Gue Liat, Ngeri Cuy!

Hai kengkawan, lo gak asing kan sama yang namanya tattoo. Apa yang terbesit di otak lo saat melihat atau mendengar kata tattoo? Apakah sakit? Sakit pasti yaaa, nah kali ini gue mau bahas soal tattoo p

8 Tato Cincin Tunangan Anti Mainstream, Dijamin Gak Bakal Lupa Naro

Kalo ngomongin tato cincin tunangan, bagi para <strong><a href="http://dagelan.co/aksi-kucing-jantan-yang-setia-mendampingi-pasangannya-melahirkan-ini-bikin-baper-pecinta-kucing-wajib-lihat/">pasangan

Gak Pake Ribet, 15 Tatto Sederhana Ini Udah Keren Banget!

Tatto yang dulunya sering dianggap negatif oleh masyarakat, kini sudah menjadi hal yang biasa dan nggak asing lagi. Bahkan sebagian orang sudah menjadikan tatto sebagai lifestyle. Untuk jenis tatto se

Bukan Sembarang Tatto, 5 Tatto Keren Ini Punya Makna yang Dalem Banget Gengs

Kalau biasanya tatto pada umumnya hanya untuk sekedar menghiasai tubuh, lihat beberapa tatto keren dibawah ini gengs bisa melengkapi kekurangan yang ada disekitaran tubuh lo. Gak percaya? Yuk scroll k

Kumpulan Tatto Unik Untuk Menyamarkan Tanda Lahir, Intip Yuk

Setiap manusia pasti punya tanda lahir gengs. Entah itu berbentuk tahi lalat atau tanda lahir yang bentuknya kayak pulau. Buat kengkawan yang kurang pede akan adanya tanda lahir<strong><a href="http:/

Kompilasi Tatto 3 Dimensi Yang Kece Abis

Halo gaess! pada tau ga apa itu tatto? tatto adalah seni untuk menggambar kulit anggota tubuh dengan berbagai gambar. Seiring berkembangnya jaman makin banyak orang yang memakai tatto di bagian tubuh

Tatto Lucu Anti Mainstream

Zaman sekarang tatto udah dianggap seni dan juga tatto bukan hanya didominasi cowo-cowo aja sekarang udah banyak ciwi-ciwi yang tattoan yang bikin mereka tambah cute deh, nah masalahnya bosen gak kalo