Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Tato

Inilah Daftar 5 Pemimpin Terlama di Dunia, Pak Harto Nomor Berapa Ya?

Lima tokoh di dunia ini punya durasi paling lama jadi pemimpin sebuah negara.

8 Tato Aneh Ini Jadi Keren Gara-Gara Buat Nutupin Bekas Luka!

Gimana jadinya kalau bekas luka dibikin jadi tato unik, pasti lo gak akan malu deh sama bekas luka itu. Kayak gini nih contohnya :D

Para Diktator Paling Kejam Dalam Sejarah Dunia, N666eri Bangat!

Halo kengkawan! Gua mau bahas soal Diktator paling kejam sepanjang sejarah nih. Sebelumnya, apa yang terlintas di kepala lo ketika mendengar kata Diktator? Otoriter? Kekerasan? Kejam?

6 Tattoo Paling Gokil Yang Pernah Gue Liat, Ngeri Cuy!

Hai kengkawan, lo gak asing kan sama yang namanya tattoo. Apa yang terbesit di otak lo saat melihat atau mendengar kata tattoo? Apakah sakit? Sakit pasti yaaa, nah kali ini gue mau bahas soal tattoo p

8 Tato Cincin Tunangan Anti Mainstream, Dijamin Gak Bakal Lupa Naro

Kalo ngomongin tato cincin tunangan, bagi para <strong><a href="http://dagelan.co/aksi-kucing-jantan-yang-setia-mendampingi-pasangannya-melahirkan-ini-bikin-baper-pecinta-kucing-wajib-lihat/">pasangan

TomTato, Hasil Kawin Silang Antara Tomat dan Kentang yang Tumbuh Jadi Satu, Kok Bisa?

Halo gengs? Kalo kalian pernah ngeliat pohon tomat yang punya akar kentang yang bisa dibikin kentang goreng? Gak mungkin dong, kentang sama tomat kan dua tanaman yang berbeda? Eits, Tunggu dulu. Sebua

Keren Banget! 7 Tato Unik Ini Buat Nutupin Tanda Lahir

Halo kengkawan! Sebagian orang di bumi ini terlahir dengan tanda lahir yang ada pada bagian-bagian tertentu tubuh mereka. Biasanya, tanda <strong><a href="http://dagelan.co/7-ibu-muda-ini-lahirkan-bay

Bikin Tato Di Area Tubuh Sensitif, Pecah Badai Gengs!

Bagi masberto sejati setiap tato yang terukir di bagian tubuh memiliki arti tersendiri yang maknanya tidak banyak diketahui orang. Bikin tato terkadang juga berfungsi sebagai eksperimental visual pada

10 Tato Yang Bikin Jomblo Gigit Jari, Jomblomania Mana Suaranyaaa

Untuk mengungkapkan rasa cinta kepada orang yang kita sayang memang banyak sekali macamnya. Tidak hanya sekedar lewat omongan saja bahkan mereka melakukan hal-hal yang lebih. Alasannya tentu supaya me

Puting Lo Biasa Aja? Coba Ditato Kaya Gini Gaes

Yooo wasap kengkawan, lo semua pastinya pada punya puting alias pentil kan? Nah pastinya puting lo setipe sama temen-temen lo, paling cuma beda warna sama bentuknya dikit. Tapi ada beberapa orang nih