#sosok

  1. a day ago

    Jepang mempunyai Sadako, Indonesia punya Mba Kunti, Amerika punya Blood Marry dll. Kenapa wanita sering dijadikan ikon hantu ya?

    #wanita #hantu seram
  2. 8 days ago

    Hola pencinta warna hitam! Sebel ga sih kalau warna ini sering dikaitkan dengan hal-hal suram atau berbau mistis gitu :( Padahal hitam merupakan salah satu warna yang menarik dan unik loh.

    #warna hitam
  3. 9 days ago

    kalo kamu lagi enak-enaknya istirahat atau cuma sekedar main hape tiba-tiba ngerasa ada yang aneh dikamar atau dari dulu kamu nempatin udah ngerasa ganjil? berikut tanda-tanda ada hantu dikamar kamu.

    #horor
  4. 12 days ago

    Ada sebagian orang juga yang percaya namun ga yakin dengan orang-orang yang kebetulan bisa melihatnya. Padahal banyak faktor buat bisa ngelihat dengan penjelasan ilmiah

    #melihat hantu
  5. Friends Talking
    19 days ago

    Tapi, kalau curhat dengan sosial media udah dikurangin, eh ternyata teman kita sendiri yang mulutnya “ember” dan mengumbar curhat kita ke teman yang lain. Wah, jadi bahaya kan!

  6. Hantu Mariaban
    22 days ago

    Hantu atau sosok ghaib yang dipercayai ada oleh kita itu ternyata ga cuma pocong, kuntilanak, tuyul, nyi roro kidul dll loh. Dari Sabang sampai Merauke, disetiap pulau dan daerah memiliki hantu-hantu

  7. Game Horror Pamali
    a month ago

    Game Pamali hadir dengan budaya pamali yang dipercayai oleh masyarakat Indonesia kebanyakan, ajaran jaman baheula alias lama. Pamali sendiri merupakan pantangan, kalo dilanggar kamu akan mendapatkan k

    #gaming #horror #Game horror
  8. dukagjin lipa
    6 months ago

    Nah kalo lagu-lagunya Dua Lipa pasti kalian udah pada kenal dong, cuma kalo sama ayahnya udah kenalan belum gengs? Buat yang belum kenal, yuk kita intip aja betapa gagahnya ayahanda dari Dua Lipa.

  9. by Eyegist
    6 months ago

    Fenomena-fenomena yang terjadi di internet pun bisa menjadi inspirasi buat para developer untuk membuat sebuah game. Ini dia beberapa game yang diilhami dari tren netizen budiman:

  10. Film Horror
    6 months ago

    Para pecinta film wajib banget masukin 5 daftar film horror yang bakal tayang sepanjang April 2018 di bioskop. Kalo enggak, lo bakal dihantui rasa penasaran cuy. Gak mau dong cuma denger spoiler dari

    #film #horror #setan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut