Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

sifat

Kenali Kepribadian Lewat Posisi Cincin Di Jarinya

Kepribadian bisa di cek dari posisi cincin yang lagi di pake si "dia" lho. yuk buktiin kebenarannya.

Ladies Kamu Harus Tahu! Inilah 5 Alasan Kenapa Cowok Sering Memulai Pertengkaran

Ladies Kamu Harus Tahu! Inilah 5 Alasan Kenapa Cowok Sering Memulai Pertengkaran

Girls, 7 Sifat Ini Hanya Diturunkan Ibu Kepada Anak Perempuannya Loh!

Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya. Begitu juga dengan seorang anak perempuan, pasti mereka akan meniru keseharian ibu mereka termasuk sifatnya. Jadi, gak heran kalau ada yang bilang "Ibu dan anak s

6 Sifat Cewek yang Suka Dimanfaatin Para Lelaki

Buat para wanita kudu hati-hati sama laki-laki, kalau kamu punya tipe ini, kamu bisa aja dimanfaatin laki-laki. Baca dulu nih.

5 Cara Mudah Bikin Orang Nyaman Disekitar Kamu

Seringkali pas interaksi sama orang kita nebak apakah orang itu nyaman disekitar kamu. Daripada kamu bingung, mendingan kamu cari tahu cara mudah bikin orang di sekitar kamu nyaman.

Gak Harus Ganteng Kaya Hamis Daud, 5 Sikap Dewasa Cowo Ini Cukup Bikin Pacar Lu Minta Ditunangin Cepet-Cepet

Hallo kengkawan ngomongin soal cinta dan sikap dewasa cowok nih. Akhir-akhir ini banyak banget korban sakit hati, mulai dari politik, tim sepak bola, sampe elu yang ditinggal tunangan sama artis idola

5 Artis Terkenal Ini Ternyata Punya Sifat Jorok Loh!

Dilihat darikehadiran mereka yang populer dan punya banyak duit pasti kita mikir kalau artis-artis terkenal punya kehidupan yang baik. Tapi ternyata, ada loh beberapa artis terkenal yang mempunyai sif

Sifat Seseorang Berdasarkan Posisinya Dalam Sebuah Band, Kira-kira Kamu yang Mana Nih?

Dalam sebuah band, setiap personel memiliki peranan masing-masing agar band tersebut mampu menghasilkan musik yang enak didenger dan juga dilihat. Dan yang namanya <strong><a href="http://dagelan.co/b

8 Kelakuan Egois yang Pernah Dilakuin Orang, Lo Kaya Gini Gak?

Kesel banget deh pasti kalau ngadepin orang yang egois. Ada nih hal-hal yang paling egois yang pernah dilakuin dan efeknya bener-bener ngerugiin banyak pihak. Egois emang bukan sifat yang nyenengin gu

Kelamaan Jomblo? Coba Rubah 5 Sifat Buruk Ini Gengs!

Siapa nih yang sampe hari ini masih betah ngejombloo? Hayoooo ngaku...Gengs, setiap orang pasti punya kebiasaan dan sifat tersendiri. Ada beberapa orang yang punya kebiasaan absurd tapi gak punya sifa

5 Profesi Yang Pas Banget Buat Orang Introvert

Hai gengs, mungkin lo sudah gak asing lagi dengan kepribadian introvert alias malu-malu kucing. Orang yang memiliki karakter kepribadian introvert cenderung lebih senang dengan kesendirian dan bergaul

Kenali Sifat Seseorang Lewat Bentuk Telapak Dan Jari Tangannya!

Banyak cara mengetahui sifat seseorang, salah satunya adalah dengan melihat sikap keseharian yang dimiliki orang tersebut cara dia memandang sebuah masalah, menyelesaikan masalah, mengendalikan emosi,

Buat Para Cewek Nih, Percuma Cantik Kalo Lo Punya 7 Sifat Buruk Ini!

Setuju ngga sist kalau wanita cantik itu bukan hanya terpancar dari apa yang terlihat oleh fisik saja, melainkan penting juga terpancar dari hatimu. Walaupun ada beberapa perempuan yang tampilan luarn

Ramalan Dagelan: Kelakuan Zodiak Kalau Pusing Kerja

Yo kawula muda sebangsa, senegara, dan setanah air yang beragam budayanya. Lo harus ingat kalo perbedaan itu tercipta untuk bisa dipahami bukan dipermasalahkan, justru perpecahanlah yang harus kita pe

Kenali Sifat Cewek Dari Cara Doi Duduk Dibonceng Motor

Buat kengkawan yang punya cewek perhatiin deh kalo lagi boncengin doi. Menurut penelitian gue waktu masih ngampus di Universitas Nada Mayor jurusan Psikologi Pertanian, ada korelasi antara gaya duduk