#setan

  1. a day ago

    Jepang mempunyai Sadako, Indonesia punya Mba Kunti, Amerika punya Blood Marry dll. Kenapa wanita sering dijadikan ikon hantu ya?

    #wanita #hantu seram
  2. Film Horror
    6 months ago

    Para pecinta film wajib banget masukin 5 daftar film horror yang bakal tayang sepanjang April 2018 di bioskop. Kalo enggak, lo bakal dihantui rasa penasaran cuy. Gak mau dong cuma denger spoiler dari

    #film #horror #setan
  3. alexis sanchez
    8 months ago

    Setelah menunggu sekian lama, Manchester United akhirnya memperkenalkan pemain baru mereka, Alexis Sanchez. Cowok asal Cile itu hijrah ke United dalam paket pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan

  4. 10 months ago

    Biasanya beberapa negara punya aturan-aturan yang perlu ditaati bagi kita para pelancong.

  5. Keluarga Tak Kasat Mata
    11 months ago
    9 Komentar

    Kisah tentang "Keluarga Tak Kasat Mata" yang sempet booming di forum Kaskus emang selalu menarik buat dibahas. Sebuah rumah mewah yang terletak di Jalan Magelang, Yogyakarta tersebut menyimpan berbaga

    #film #hantu #setan
  6. Sumber: Falcon Pictures Keluarga Tak Kasat Mata
    11 months ago
    12 Komentar

    Kalian pasti pernah denger kisah "Keluarga Tak Kasat Mata" dong? Cerita yang sempet rame di forum kaskus ini diangkat ke layar lebar loh gengs! Yuk kita liat trailernya~

    #film #hantu #setan
  7. 11 months ago
    10 Komentar

    Yuk kenalan sama tokoh Ian di film Pengabdi Setan! Gemesin banget loh gengs!

    #aktor film #horor
  8. pengabdi setan
    11 months ago
    27 Komentar

    Sudah nonton film Pengabdi Setan? Bukan cuma filmnya yang horor, simak fakta-fakta di baliknya. Horror!

    #setan #film horor
  9. 11 months ago

    Seremnya rumah yang dipake dalam Film Pengabdi Setan sukses bikin orang penasaran tentang rumah yang terletak di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat tersebit, eh tersebut. Akhirnya, ada jasa perjalanan y

  10. pengabdi setan
    12 months ago

    Kali ini ada yang baru lagi nih cuy, tagar #ibusampekaget yang lagi jadi buah bibir di sosial media. Penasaran kayak apa kocaknya? kuy kita simak aja yang berikut ini.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut