#sepatu unik

  1. Koleksi Idol Kpop
    6 months ago

    Sama seperti kita, Idol Kpop juga punya barang-barang favoritnya yang dijadiin koleksi berharganya. Dari yang biasa aja sampe yang luar biasa semua ada. Berikut artis kpop yang mempunyai barang-barang

    #Karya Seni #koleksi aneh #idol kpop
  2. 10 months ago

    6 bandara dengan fasilitas unik yang bisa bikin ngga bosen nunggu

    #bandara #pesawat
  3. modifikasi mobil
    a year ago

    9 modifikasi mobil dengan desain dan bentuk yang unik sekaligus aneh. Mulai dari bentuk burger sampai panggangan roti. Aneh binggooo!

    #mobil #modifikasi #Modifikasi Mobil
  4. pekerjaan unik di jepang
    a year ago

    Jepang adalah negara yang punya keunikan sendiri, mulai dari makanan, gaya busana, fashionnya, dan masih banyak lagi. Ternyata gak cuma itu aja yang unik gais, ada juga pekerjaan unik di Jepang yang b

    #pekerjaan unik #fakta negara jepang
  5. aksi nyentri menteri susi
    a year ago

    Bicara soal bu Susi, tidak akan lepas dari yang namanya aksi nyentrik! Yap, Wanita kelahiran Pangandaran, Jawa Barat, 15 Januari 52 tahun lalu ini kerap melakukan tindakkan yang dirasa nyeleneh dan un

    #unik #Nyentrik
  6. a year ago

    Lomba lari ini unik banget guys, eh asal jangan lari dari kenyataan aja.

    #unik #lucu #lomba
  7. a year ago

    Wah, 8 anak tangga ini unik banget guys, kalo ada di rumah lo di jamin bikin ngga males naik turun tangga.

    #desain #Art #Furniture
  8. rumah paling unik
    a year ago

    "Rumahku, surgaku", ada yang pernah denger peribahasa ini? Pastinya sering dong ya. Rumah adalah tempat tinggal yang bisa melindungi kita dari dunia luar.

    #rumah #Rumah Unik #desain rumah
  9. kaos kaki
    a year ago

    Kaos kaki adalah salah satu benda yang sering dipakai orang saat bepergian, khususnya ke sekolah atau ke kantor. Umumnya kaos kaki berwarna putih dan hitam

    #unik #kaos kaki #desain #desain unik
  10. Fashion Items
    a year ago

    Yang namanya fashion terkadang suka gak masuk akal gengs. Saking liarnya sebuah ide dalam dunia fashion, jadinya malah terlihat konyol

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut