#sederhana

  1. 2 days ago

    resep makanan instan toserba di korea rekomendasi dari soompi

    #kpop
  2. 3 days ago

    kenalin nih gaes, tradisi Brobosan. Tradisi atau adat kematian dari masyarakat Jawa ini dipertahankan secara turun temurun oleh sebagian masyarakat Jawa loh. Emangnya apa ya tradisi Brobosan itu?

    #tradisikematian
  3. 6 days ago

    Cooking tricks and hacks yang bisa menjadikan kegiatan masak-memasak lebih efisien.

    #lifehacks #cooking hacks
  4. Kopi Sore
    17 days ago

    Saking banyaknya kedai kopi susu kekinian, gak sedikit para pecinta es kopi susu ini saling membanggakan kedai favorit mereka. Kalau dari 8 es kopi susu kekinian di bawah ini, yang mana yang jadi favo

    #kopi unik
  5. Menu Vegetarian Yang Indonesia Banget
    18 days ago

    Menjadi seorang vegetarian gak selalu melulu tentang menu salad yang kebarat-baratan. Negara kita, Indonesia, juga kaya akan makanan untuk para vegetarian, lho. Kalau kamu, paling suka menu vegetarian

  6. 19 days ago

    3 Film Ini Wajib Kamu Tonton di Bioskop Bulan September!

    #movie
  7. Telur Omlet Turki
    4 months ago

    Bulan puasa 2018 udah mulai berlangsung. Makanan enak kaya takjil buat bukaan serta ide masakan buat sahur yang seru-seru pasti udah kebayang di kepala kita semua. By the way buat sekedar refrensi, li

  8. Layered Haircut
    5 months ago

    Semakin bertambahnya tahun, gaya rambut semakin macem-macem, dari mulai botak sampai gondrong. Namun jangan salah, ada beberapa gaya rambut acak-acakan yang bisa bikin lo terlihat lebih keren

    #cowok ganteng #gaya rambut #fashion cowok
  9. Suku Baduy
    5 months ago

    Lo semua pasti tau dong ya Suku Baduy. Sekarang kita coba liat yuk fakta-fakta menarik dari Suku yang berada di pedalaman Banten ini. Jangan ngaku lo orang Indonesia kalo gak kenal saudara sendiri.

    #suku #suku baduy #kuliner nusantara
  10. 6 months ago

    Di mana aja ya tempat roti bakar yang punya rasa juara. Cek it out!

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut