#sarang kuman

  1. fakta kecoa
    a year ago

    Walau begitu, kecoa juga memiliki beberapa fakta unik yang kayaknya wajib banget untuk kalian ketahui deh. Kira-kira fakta apa saja ya? Yuk langsung aja kita simak.

  2. 2 years ago

    Halo gaes! Sebagai makhluk sosial emang udah sewajarnya saling berbagi. Tapi tau nggak kalian kalo berbagi barang-barang tertentu justru malah memungkinkan kalian terkena penyakit. Apa aja? yuk simak

    #Kamar Mandi #penyakit #barang #sabun #wc #gunting kuku
  3. 2 years ago
    3 Komentar

    Smartphone adalah salah satu barang yang selalu ada didekat kita gengs. Gak cuma dibawa, smartphone justru banyak kita pegang atau temen kita pegang. Tapi kalian sadar gak sih sekalipun kita mandi 7 k

    #dagelan #membersihkan smartphone #technologix #bersihkan handphone
  4. 2 years ago
    2 Komentar

    Halo gaes! sebagai makhluk sosial emang udah sewajarnya saling berbagi. Tapi tau nggak kalian kalo berbagi barang-barang tertentu justru malah menyebarkan penyakit. Apa aja? yuk simak barang berikut

    #dagelan #barang
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut