#sakit

  1. a day ago

    Pada zaman yang udah serba digital ini emang gampang untuk cari tahu tentang biografi seseorang. Bahkan, lo bisa tahu tentang hal-hal yang gak penting sekalipun, misalnya gaya rambut Britney Spears, d

    #sosok inspiratif
  2. 2 days ago

    Dagelan akan memberikan rekomendasi film-film yang membuat kamu semakin stres dan puas sebab alur ceritanya yang ga biasa dan unik (tanpa spoiler). Apa aja yaa?

    #nonton film #stress
  3. by Nessa
    3 days ago

    Jaga kesehatan lo dimusim pancaroba ini ya guys

    #pancaroba
  4. 4 days ago

    hantu korea yang serem, lo udah pada tau belooon ?

    #hantu korea
  5. 5 days ago

    Pernah mendengar seseorang bisa sakit hanya karena stres? Kok bisa begitu ya?

    #stress #psikosomatis #kesehatan
  6. 7 days ago

    Bedak bayi gak cuma bisa dipakai buat bayi, lho. Ada banyak manfaat yang bisa lo ambil dari produk bayi yang satu ini. Disini kita akan bahas beberapa beautyhack menggunakan bedak bayi. Apa aja sih?

    #lifehacks
  7. by Nessa
    8 days ago

    Kali ini gue akan memberikan info tentang 5 tren kecantikan paling berbahaya yang pernah ada di dunia.

    #beauty #why not
  8. 8 days ago

    Apa aja yaa peran-peran yang biasanya selalu muncul saat tugas kelompok sedang berlangsung ini?

    #tugas kelompok
  9. 12 days ago

    Sebelum kamu mengutarakan perasaan kamu atau hanya berniat menyimpannya saja, coba baca tulisan ini dulu: Benarkah kamu mencintainya atau hanya mencintai sosok yang ada dibayangan kamu sendiri?

    #Jatuh Cinta #isi hati #perasaan
  10. 13 days ago

    Jika tanda-tanda di bawah ini kamu rasakan, itu artinya kamu harus menyudahi persahabatan kalian meskipun berat.

    #Pesahabatan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut