Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

rugi

5 Kecelakaan Industri Paling Keren Sekaligus Cetar Membahana Sepanjang Sejarah Dunia, Serem Tapi Keren Gengs!

Bicara soal kecelakaan industri. Dalam bekerja sebuah insiden kecelakaan memang hal yang gak asing bagi kita di kehidupan sehari hari. Kecelakaan dahsyat akibat kelalaian manusia

5 Hal Merugikan Punya Pacar Cantik, Ah Nyesel Gue!

Hallo gengs! Gue mau ngasih selamat dulu nih buat lu yang punya pacar cantik. Gak cuma buat lu selalu merasa percaya diri tapi bisa bikin lu jadi seorang pria yang paling beruntung. Eits! Tunggu dulu

8 Kelakuan Egois yang Pernah Dilakuin Orang, Lo Kaya Gini Gak?

Kesel banget deh pasti kalau ngadepin orang yang egois. Ada nih hal-hal yang paling egois yang pernah dilakuin dan efeknya bener-bener ngerugiin banyak pihak. Egois emang bukan sifat yang nyenengin gu