Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

putus cinta

6 Lagu Cinta Ini Cocok Banget Buat Kamu Yang Lagi Mengenang Mantan

Dalam hidup ini pastinya ada orang yang tugasnya dateng dan pergi sesuka hati dari pikiran kita. Yak! Mantan. Eittts, gausah <strong><a href="http://dagelan.co/cobain-5-langkah-ini-akibat-putus-cinta-

Cobain 5 Langkah Ini Akibat Putus Cinta, Dijamin Move On Secepat Motor Valentino Rossi!

Hayooo lagi sedih akibat putus cinta sama pacarnya, atau yang abis di tolak sama gebetannya atau malah yang masih kebayang-bayang mantan. Gengs, hidup lo gak berenti sampe situ doang lagi. Mati satu t

Gokil, Ternyata Banyak Orang Putus Cinta Setiap Menjelang Hari Valentine

Seperti dilansir dari Instagram @Infia_fact tentang hari Valentine. Ternyata, hasil penelitian mengungkapkan bahwa satu minggu atau beberapa hari sebelum hari Valentine adalah saat-saat kritis di mana

Alasan-alasan Ngehek yang Sering Kita Temui Saat Putus Cinta

Piye kabare kengkawan? Sehat selalu dong yha. Disini ada yang pernah merasakan putus cinta gak neh? gimana rasanya gengs? gaenak kan?. Apalagi kalo diputusin pas lagi sayang-sayangnya dengan alasan ya

Inilah 5 Alasan Klise Buat Mutusin Pacar! Yaelaaaah!

Patah hati itu emang nggak enak ya gaes, apalagi karena abis diputusin pacar. Udah gitu alasan mutusinnya nggak jelas lagi. Bilang aja udah bosen atau udah ada dia yang menggantikan posisiku di hatimu

Kebiasaan Unik Orang Putus Cinta, Elu yang Mana?

Hallo gaes! Putus cinta memang hal yang biasa terjadi di dunia ini. Banyak orang bilang, rasa sakit hati saat putus sangatlah mengganggu aktivitas sehari-hari. Beragam kebiasaan unik juga seringkali k