Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

punah

5 Hewan Endemik Papua yang Hampir Punah! Yuk Dilestarikan

Kalo kita ngomongin hewan endemik yang unik-unik di Indonesia ya gak salah lagi cuma di Papua tempatnya. Endemik adalah salah satu istilah untuk sebutan peristiwa yang menjadi unik pada salah satu lok

10 Profesi Dagang Keliling yang Udah Punah, Sadar Gak Lo?

Ngomongin pedagang keliling, ternyata ada beberapa profesi yang dulu eksis, tapi sekarang udah punah seiring perkembangan jaman loh sob. Penasaran? Cekibroot!

5 Spesies Hewan Indonesia Yang Terancam Punah Karena Alasan Pribadi, Yaumpan Kasian Banget deh!

Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal hewan, lu termasuk orang yang peduli gak sih sama kesejahteraan hewan? Karena terkadang kita suka ketemu aja sama orang yang dengan mudahnya menyiksa hewan.

10 Benda Sehari-hari yang Terancam Punah, Lokit Gengs

Gengs, kemajuan teknologi yang pesat pada berbagai bidang memang mampu membuat hidup kita lebih mudah. Munculnya gadget-gadget canggih belakangan ini mampu menggantikan beberapa benda yang sudah ketin

5 Hewan Langka Di Dunia yang Unik dan Aneh, Men666erikan Gengs!

Ada banyak jenis dan spesies mantan eh hewan di dunia ini. Tapi kalo ngomongin hewan yang langka ya Cuma dikit, namanya juga langka hehehe. Kengkawan tau ga sih hewan langka ini jarang banget dan susa

Wow Nama-nama Ini Terancam Punah Cuy! Ada Nama Kamu Gak Ya?

Punya anak dengan nama-nama klasik seperti Rhonda atau Cathy di Amerika Serikat mungkin bisa dibilang sebagai nostalgia mengingat di era modern seperti ini orang tua cenderung ngasih nama anak dengan

Inilah 5 Hewan Punah di Dunia Yang Mungkin Masih Ada

Dunia penuh dengan hewan-hewan yang beraneka ragam, mulai dari yang banyak ditemukan sampai dengan yang langka. Beberapa yang cukup menyita perhatian adalah hewan langka, juga yang sudah punah. Kepuna