#Pria Sensitif

  1. Kecantikan Korea
    5 months ago

    Mitos-mitos tentang kecantikan perawatan kulit Korea banyak beredar dan dipercayai oleh sebagian besar perempuan. Tetapi, sebenarnya mitos-mitos itu banyak yang tidak benar. Menurut Koreaboo yang disa

    #Artis Korea #cantik #idol
  2. 10 months ago

    9 bantal unik ini bakal bikin kengkawan tercengang deh. Kok ada ya bantal-bantal kayak gitu?

    #tidur #bantal
  3. rumah orang kaya
    a year ago

    7 orang terkaya di dunia ini punya asset kekayaan yang luar biasa banyak gengs, milyaran dollar AS! Kira-kira, rumahnya se-wow apa ya?

    #Rumah Unik #rumah #desain rumah unik #desain rumah #dekorasi rumah #bangunan mewah #gedung mewah
  4. a year ago
    36 Komentar

    Kalau cewek udah memasuki kepala 4 umurnya, kelihatan banget dong penuaan yang terjadi di wajahnya, apalagi kalau udah kepala 5?! Tapi nih, ada #kpop #cantik #korea #jurusan kuliah #Dokter #Korea Selatan #Profesi #milenial #dokter gigi

  5. a year ago

    Pernah nonton film tentang Warewolf kan? Manusia yang berubah jadi serigala pas bulan purnama terjadi. Tapi gausah khawatir cuy, itu sih fix mitos kok. Gak pernah ada bukti yang bilang kalo Warewolf i

    #fenomena alam #bumi #bulan #bulan purnama #bulan penuh #datang bulan #sifat manusia #fenomena bulan
  6. 2 years ago
    1 Komentar

    Jerawat merupakan masalah kulit yang sangat mengganggu, baik itu untuk para pria maupun wanita. Tidak hanya mengganggu, jerawat yang tidak kunjung sembuh juga mengurangi rasa percaya diri seseorang. <

    #wajah #Jerawat #cara menghilangkan jerawat #menghilangkan jerawat #wajah bersih
  7. 2 years ago
    14 Komentar

    Kengkawan suka banget nonton film horror atau thriller? Kira-kira film apa aja yang paling membekas di ingatan dan bikin kebayang-bayang? Biasanya, banyak faktor yang membuat suatu film horro

    #film horror #karakter menyeramkan #karakter mengerikan #karakter horror #karakter horor
  8. 2 years ago
    45 Komentar

    Sebagai cewek yang masih sendiri atau biasa disebut jomblo suka jadi predikat yang ngenes ya gengs. Ditambah kalau udah dicengin jomblo karena gak laku. Tapi, kita sebagai cewek juga perlu nih nyari p

    #zodiak #ramalan #berzodiak
  9. 2 years ago
    6 Komentar

    Kita semua tahu kalau wanita memiliki beberapa bagian sensitif di tubuhnya. Namun jangan salah. Para pria juga memiliki kesensitifan tersendiri apabila bagian-bagian tertentu di tubuhnya tersentuh. Ba

    #dagelan #wow #Bagian Sensitif #Pria Sensitif
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut