#polisi

  1. PArkir Mobil
    3 months ago

    Hai gengs, kini mengendarai mobil untuk aktifitas sehari-hari bukanlah hal yang spesial. Mulai dari yang tua, muda, hingga bocah ingusan juga sudah banyak yang bisa. Namun, banyak juga orang yang bisa

    #mobil #Gambar Lucu #automotif
  2. Meme Galau
    3 months ago

    Biar menghibur kamu bisa lihat meme tentang galau berikut ini gengs. Cekidot.

    #meme #meme lucu #Gambar Lucu
  3. Film Horror
    4 months ago

    Para pecinta film wajib banget masukin 5 daftar film horror yang bakal tayang sepanjang April 2018 di bioskop. Kalo enggak, lo bakal dihantui rasa penasaran cuy. Gak mau dong cuma denger spoiler dari

    #film #horror #setan
  4. Sumber: detik.com
    6 months ago

    Ternyata gak cuma orang yang bisa bermuka dua, mobil juga bisa! Yuk kita simak!

  5. 8 months ago
    9 Komentar

    Pemerkosaan adalah salah satu kejahatan paling kejam yang pernah ada, bukan cuma fisik yang tersakiti, tapi sang korban bisa mengalami trauma, depresi, bahkan bisa sampe bunuh diri.

    #wanita #kriminal
  6. 8 months ago
    2 Komentar

    Apa aja nih guys meme tentang kena tilang polisi. Cek kuy:D

    #meme #polisi
  7. 9 months ago
    7 Komentar

    Perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat banyak penjahat-penjahat yang ikut berkembang, contohnya Hacker.

    #film #Hacker #weekend
  8. 9 months ago

    Seremnya rumah yang dipake dalam Film Pengabdi Setan sukses bikin orang penasaran tentang rumah yang terletak di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat tersebit, eh tersebut. Akhirnya, ada jasa perjalanan y

  9. HUT TNI
    9 months ago

    Hal itu terbukti dengan lahirnya klub yang berasal dari institusi militer di Liga1 Gojek Traveloka, PS TNI. Namun PS TNI bukan satu-satunya klub di dunia yang punya latar belakang militer.

  10. 10 months ago

    Kengkawan, bagi orang yang masih hidup, pasti hidup itu sangat berharga. Gak ada satu orang pun yang ingin mati kecuali kematian itu sudah menjemput.

    #misterius
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut