#pernikahan mantan

  1. a month ago

    Drama tentang pasangan Noona - Dongsaeng emang udah banyak ya. Mungkin sebagian besar dari kita berfikir kalo hal semacam itu hanya terjadi dalam drama, padahal di dunia nyata banyak lho. bahkan beber

    #kpop
  2. mantan
    a year ago

    Sebagai manusia kita udah pasti berurusan sama yang namanya jatuh cinta.

    #Pacar #mantan
  3. raisa hamish
    a year ago

    Namun berbebeda dengan pria yang satu ini, gak terima idolanya disunting lelaki lain, ia membuat sebuah karya manipulasi foto yang keren banget gengs.

  4. pernikahan raisa dan hamish
    a year ago

    Gengs, kemarin tepatnya tanggal 3 September 2017 fix menjadi hari patah hati nasional, kenapa? Karena pasangan paling hits se-Indonesia yakni penyanyi cantik, Raisa Andriana dinikahi

    #pasangan artis #Raisa Andriana #foto pernikahan
  5. pekerjaan unik di jepang
    a year ago

    Jepang adalah negara yang punya keunikan sendiri, mulai dari makanan, gaya busana, fashionnya, dan masih banyak lagi. Ternyata gak cuma itu aja yang unik gais, ada juga pekerjaan unik di Jepang yang b

    #pekerjaan unik #fakta negara jepang
  6. chester bennington
    a year ago

    Untuk mengenang jasa Chester Bennington, yuk kita simak beberapa fakta menarik tentang beliau.

  7. Raisa Andriana
    2 years ago

    Walau kabarnya sempat simpang siur, akhirnya Raisa Andriana dan Hamish Daud telah resmi bertunangan.

  8. pernikahan mantan
    2 years ago

    Gengs, kalo ngomongin soal mantan pasti pada sensitif deh. Apalagi sama mantan pacar yang udah punya pacar lagi, ditambah lo nya masih ada rasa. Udah dah, hancur dunia persilatan.

    #mantan #nikah #mantan terindah #seru #mantan pacar #hal sederhana #keseruan #pernikahan mantan
  9. 2 years ago
    1 Komentar

    Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi kehidupan kita, pernah ngasih keindahan sih dalam hidup kita. Tapi pada akhirnya pait-pait juga.

    Ada nih gaes, satu hal yang paling

    #mantan #nikah #Pacar #undangan nikah #Mantan Kekasih #mantan pacar #undangan pernikahan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut