#permen unik

  1. by Nessa
    a month ago

    Dunia kuliner mungkin sebuah bisnis menyenangkan yang cepat sekali update-nya. Sepertinya setiap bulan ada saja makanan dan minuman baru yang tampilannya menggugah selera, konsepnya unik, dan rasanya

    #kreasi makanan #makanan hits
  2. pekerjaan
    a year ago

    Nah berikut ini ada 5 pekerjaan unik yang pasti gak akan kamu sangka kalo kerjaan ini ada di dunia. Apaan aja ya kira-kira? Yuk langsung aja kita simak.

  3. desain kemasan makanan
    a year ago

    Buat kengkawan yang lagi merintis binis, boleh nih ditengok ulasan ini. Kali aja bisa menginspirasi untuk membuat kemasan yang menarik dan keren kayak 9 desain kemasan makanan di bawah ini.

    #kreatif #kreasi makanan
  4. permen unik
    a year ago

    Bicara soal permen-permen siapa yang sih yang gak suka? Kudapan yang satu ini merupakan salah satu senjata untuk menaklukan kekerasan hati anak kecil.

    #unik #rasa #permen unik
  5. produk makanan
    2 years ago

    Di jaman sekarang segala sesuatu pasti berhubungan sama teknologi sob. Apa yang kita bayangin aja bisa tiba-tiba terwujud kalo ada teknologi.

    #desain #Design #desain unik #produk
  6. Jajanan sd
    2 years ago

    Jangan bohong ya, pasti lo juga penikmat jajanan enak ini. Jajanan yang mulai langka sampe sekarang guys. Jarang banget ditemuin.

  7. 2 years ago

    Siapa coba yang gasuka permen? Dari semua kalangan sih biasanya hampir seluruhnya suka dan pernah men

    #permen #permen unik #permen aneh #permen anak-anak #bean boozled
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut