#perhiasan mewah

  1. anak orang kaya
    a year ago

    Pernah gak sih sekali dalam dalam hidup lu ngerasa pengen terlahir menjadi bocah, anak orang kaya? Yang namanya hidup mewah pasti lu rasakan semenjak lahir kedunia ini.

    #aneh #kaya raya #anak #Tajir
  2. batu permata
    a year ago

    Beberapa batu permata memiliki harga yag sangat mahal. Hal ini disebabkan karena jenis batu permata yang tergolong langka, bahkan sangat susah untuk menemukannya.

    #perhiasan #cincin #berlian #perhiasan mewah #berlian termahal #perhiasan termahal
  3. hal unik di dubai
    a year ago

    10 hal unik yang cuma ada di kota Dubai ini patut kengkawan simak. Kenapa? Mewahh banget gengs! Emas bertebaran, mobil mewah teronggok terabaikan. :D

    #negara #dubai #orang dubai #kaya raya #terkaya #kaya
  4. a year ago
    73 Komentar

    Kalau kita pikir-pikir orang-orang paling kaya di dunia itu gimana ya cara ngabisin uangnya? Uang dan harta dia kan banyak, pasti dia bisa beli apa aja dong. Wah enak banget yang jadi pasangannya nih,

    #Foto #facebook #sederhana #istri #konglomerat #mark zuckerberg #sosialita
  5. 2 years ago
    12 Komentar

    Pernah kebayang ngga sih geng kalau seseorang yang sudah jadi mayat lalu dinikahkan? Secara logika kayaknya ngga mungkin ya gengs. Secara kan mayat yang nikah juga ngga bisa memberikan keturunan nanti

    #wow #pernikahan #Tiongkok #Tradisi #Kebudayaan #Tradisi Menikahkan Mayat #Cina
  6. 2 years ago
    3 Komentar

    Sejatinya pernikahan adalah proses menyatunya antara dua kehidupan, dua kepribadian, dua hati, dua pemikiran dan dua keluarga yang berbeda menjadi satu dalam sebuah ikatan sakral nan suci. Banyak seka

    #dagelan #wow #kerajaan #Pesta Pernikahan #Pernikahan Megah
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut