#penyakit

  1. 9 days ago

    Gardenging Hacks yang akan mempermudah cara berkebun kalian.

    #lifehacks
  2. Makanan Vegan
    10 days ago

    Bener gak sih menjadi vegetarian bisa meningkatkan daya tarik seksual? Yuk, cek beberapa fakta menjadi seorang vegetarian di bawah ini:

    #food porn #vegetarian
  3. pernikahan
    12 days ago

    Nah, sebelum akhirnya kamu memutuskan untuk menikahinya, coba cek dulu lima hal di bawah ini, apakah kamu sudah khatam atau belum?

  4. Sumber: @Freepik
    5 months ago

    Sebuah kebahagiaan ketika misi kamu untuk cari tiket pesawat murah terselesaikan dengan sempurna. Pulang dari pameran pariwisata, satu destinasi sudah dikantongi. Saatnya untuk mempersiapkan diri deng

  5. 5 months ago

    Di mana aja tempat bagus di Turki? Kuy kita simak.

  6. 5 Alasan Bersihin Gigi Kucing Tuh Penting Banget Meski Mahal, Cekidot!
    8 months ago

    Para pecinta kucing pasti tahu bahwa dokter hewan sering ngingetin perawatan gigi kucing secara teratur. Tapi, biaya bersihin gigi kucing menag mahal karena perlu prosedur khusus. Orang-orang jarang m

  7. 8 months ago

    Apa saja ya manfaat bawang putih yang ternyata baik untuk kesehatan. Simak yuk guys!

  8. 9 months ago

    Teh hijau mempunyai manfaat yang baik nih guys untuk kesehatan dan kecantikan. Apa aja ya?

  9. 9 months ago
    1 Komentar

    Kalau kamu mikir sekarang banyak orang ngelakuin hal yang aneh, nih coba cek ulasan berikut. Kamu bakal nganga karena ternyata orang-orang jaman dulu ngelakuin hal yang lebih aneh malah serem.

  10. 9 months ago

    Kalau kalian belum punya rencana liburan, cobain destinasi di Makassar yuk guys.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut