#pemandangan

  1. 4 days ago

    ika saat ini, semarang hanya terkenal dengan Lawang Sewu dan Kota tua, kalian salah, karena selain kedua destinasi itu, ada loh beberapa tempat yang wajib kalian datangin

    #travel #traveler #semarang ##TRAVEL ##travel
  2. 5 days ago

    Ada banyak alasan yang bisa bikin lo jatuh cinta pada drama saeguk, antara lain adalah apiknya perpaduan romansa kerajaan, konspirasi istana, dan kostum serta latar pemandangan yang estetis. Selain it

    #nonton drama korea
  3. 5 days ago

    Bingung gak sih harus kemana aja pas lo di Seoul? Kalo lo pecinta Kpop dan Kdrama, lo wajib pake banget mengunjungi 5 destinasi ini! Pssttt… bisa beli merchandise idol kpop juga lho. Mau tau apa aja?

    #kpop #Kdrama
  4. 7 days ago

    Ponorogo merupakan sebuah kabupateng yang berada di Provinsi Jawa Timur.

    #travel ##TRAVEL ##travel
  5. 10 days ago

    Ternyata ada juga beberapa pulau di Indonesia, yang masih tersembunyi dan mempunyai keindahan dan panorama yang, juga tidak kalah dengan pulau-pulau lain nya, yang ada di Indonesia.

    #travel #traveling #traveler ##TRAVEL ##travel ##TRAVELING ##traveling
  6. 10 days ago

    Yaudah ini dia nih beberapa lagu favorit disney yang pastinya kamu setuju, kalo ini ngingetin sama masa kecil kamu!

  7. 11 days ago

    Sama seperti kulit kita, bibir juga bisa kering, pecah - pecah, dan luka akibat faktor internal maupun eksternal. Bibir yang pecah - pecah udah pasti bisa mengganggu pemandangan, bikin gak nyaman, dan

    #lipscrub
  8. 12 days ago

    Indonesia yang terkenal dengan Negara, yang mempunyai banyak kesenian budaya, berbagai puluh pulau, Bahasa daerah dan kekayaan alam lain nya, yang sudah terkenal hingga ke penjuru dunia.

    #indonesia #traveling ##INDONESIA ##PESONAINDONESIA ##TRAVELING ##pesonaindonesia ##indonesia ##traveling
  9. 14 days ago

    Mungkin buat elo yang sering liburan ke luar negri, pokok nya sayang banget deh, kalo elo belum pernah mendatangi tempat-tempat unik yang ada di Indonesia

    #travel #indonesia ##TRAVEL ##INDONESIA ##INDONESIABAGUS ##INDONESIAUNIK ##travel ##indonesia ##indonesiabagus
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut