#orang sahur

  1. 7 days ago

    Ini adalah game dengan backsound yang bikin tenang, Ini adalah game yang memanjakan mata dengan pemandangan indah ala pedesaan, Ini adalah game yang membuatmu belajar untuk survive di dunia nyata,

    #Harvest Moon
  2. Telur Omlet Turki
    8 months ago

    Bulan puasa 2018 udah mulai berlangsung. Makanan enak kaya takjil buat bukaan serta ide masakan buat sahur yang seru-seru pasti udah kebayang di kepala kita semua. By the way buat sekedar refrensi, li

  3. amalan nabi muhammad
    2 years ago

    Pada 10 malam terakhir bulan Ramadhan juga merupakan tanda-tanda turunnya malam Lailatul Qadar, malam yang lebih baik dari 1.000 bulan.

  4. meme puasa bocah pomade
    2 years ago

    Bulan puasa memang terasa berat kalo lu menjalaninya dengan penuh keluhan, nah kali mungkin meme puasa bocah pomade ini bisa membuat puasa lu menjadi lebih bersemangat.

  5. Kebiasaan Di Bulan Puasa
    2 years ago

    Halo kengkawan! ngomongin soal kebiasaan di bulan puasa. Hal yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh umat muslim pun tiba. Yap, memasuki bulan ramadhan

    #puasa #ramadhan #kebiasaan #kebiasaan manusia #kebiasaan unik
  6. 2 years ago
    1 Komentar

    Sahur(194, 133) Sahur(194, 133)! Bentar lagi teriakan ini bakal datang gengs. Gak berasa banget kan bentar lagi umat muslim di seluruh belahan dunia bakal #takjil #ramadhan #sahur #lebaran #bulan puasa #bulan ramadhan #tarawih

  7. 2 years ago
    5 Komentar

    Alhamdulillah bulan yang ditunggu-tunggu udah mau datang, karena dibulan ini bagi umat muslim merupakan bulan paling utama dari pada bulan yang lain. Karena dengan #puasa #ramadhan #lebaran #islam #bulan #muslim #bulan puasa #bulan suci

  8. 2 years ago

    Hai! ada yang lagi nganggur? entah itu karena habis wisuda kuliah ato memang lagi cari universitas. Nganggur emang bosenin banget, bingung mau ngelakuin hal apa juga ga ada penghasilan buat jajan bare

    #dagelan #Cepat Dapat Kerja
  9. 3 years ago

    Hai gengs, gimana puasa elu pada? Aman? Semoga tetep clean sheet hingga akhir yes. Bagi sebagian orang, puasa merupakan

    #dagelan #puasa #dagelan puasa #puasa tetap lancar
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut