Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

nonton

Netizen Kecewa! LaLaLa Fest 2019 Konser Musik yang Menuai Hujatan

Konser musik yang menuai Hujatan Netizen Lalala Fest tahun ini justru berakhir dengan hujatan. Nampaknya para penikmat musik ini dikecewakan oleh promotor acara tersebut. Endingnya pun acara ini menjadi viral karena diomongin di berbagai social media.

8 Drama Korea Dengan Tema Keluarga, Cocok Buat Yang Lagi Kangen Rumah!

Mengingat banyak cerita yang bisa kita dapatkan dalam keluarga, gak salah kalo keluarga banyak dijadikan tema drama korea. Coba deh tonton 8 drama Korea bertema keluarga berikut ini!

10 Film Terbaik Yang Malah Buat Stres Kamu Meningkat

Dagelan akan memberikan rekomendasi film-film yang membuat kamu semakin stres dan puas sebab alur ceritanya yang ga biasa dan unik (tanpa spoiler). Apa aja yaa?

Mau Mulai Nonton NETFLIX? Ini Beberapa Saran Series Keren di NETFLIX!

Sobat Dagelan mau mulai mengikuti gaya hidup kaum urban dengan menonton Netflix? Yaudah deh nih mimin Dagelan kasih tau series apa yang bagus untuk kamu tonton.

5 Rekomendasi Saeguk: Drama Korea Bertema Sejarah

Ada banyak alasan yang bisa bikin lo jatuh cinta pada drama saeguk, antara lain adalah apiknya perpaduan romansa kerajaan, konspirasi istana, dan kostum serta latar pemandangan yang estetis. Selain it

Aneh Tapi Nyata! 5 Film Ini Malah Berubah Menjadi Film Klasik Setelah Di Remake

Halo kengkawan semua! Gw mau ngomongin soal film klasik nih. Lo setuju gak sih sama film yang di remake? Karena ada beberapa film yang lebih bagus aslinya

10 Film Korea Dengan Penjualan Tiket Terbanyak Sepanjang Masa, Bagus-Bagus Gengs Filmnya!

Halo gengs, kalo ngomongin soal film Korea dengan penjualan tiket terbanyak, Disini ada yang suka nonton film korea? Yap, Bukan cuma dramanya aja nih gengs yang hits.

Wajib Tau Nih, Panduan Gaya Nonton Konser Musik, Jangan Sampe Saltum Gengs!

Belakangan ini emang banyak banget konser atau festival musik yang digelar. Buat kamu yang masih bingung mau pakai baju apa, bisa nih dijadiin panduan gaya nonton konser kamu.

Tipe Penonton Kalo Lagi Nonton Bioskop, Sohib Lo Salah Satunya Bukan?

Pergi ke bioskop ga harus sama pacar ko, lo bisa ajak temen-temen lo nonton bareng, biar sekalian hangout. Tapi, pernah ga sih lo kesel sama orang waktu nonton bioskop karena tingkahnya?

5 Bioskop Di Atas Air, Untung Gak Di Atas Materai Kek Tanda Tangan

Kalo ngomongin konsep bioskop di atas air, pasti banyak yang gak percaya. Emang sih <strong><a href="http://dagelan.co/rekomendasi-film-yang-wajib-banget-kamu-tonton-di-weekend-ini/">menonton film </a

7 Rekomendasi Film True Story Yang Pas Buat Nemenin Weekend Lu, Wajib Nonton!

Hai kengkawan! Ngomong-ngomong soal film <em>true story</em>. Emang sih kalo nonton film itu pas banget buat bunuh waktu lu yang kadang gak jelas mau ngapain. Apalagi kaya hari minggu tuh kalo lu abis

8 Alasan Kenapa Lo Harus Nonton Drama Korea, Tomorrow With You

Kayaknya tvN salah satu stasiun televisi di Korea semakin berkembang setelah berhasil membuat Drama Goblin mendapat rating tertinggi. Sekarang, tvN kembali dengan drama yang segar dan menarik untuk di

Beginilah Wujud Tiket Bioskop Jaman Dulu, Lo Pasti Kaget Sob!

Siapa di sini yang hobi banget nonton film di bioskop hayooo? Emang punya sensasi tersendiri sih kalau nonton di bioskop daripada di rumah gengs. Mungkin kalau sekarang kita bisa pesen tiket bioskop l

5 Bioskop Keren Ini Wajib Banget Lo Kunjungi!

Bioskop bisa jadi salah satu tujuan ketika lo ngerasa bosen dong gengs. Di bioskop, lo bisa nikmatin film kesayangan sambil makan<em> popcorn. </em>Pasti asik banget kan tuh, apalagi sambil beduaan sa

5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Popcorn!

Sebagai generasi yang doyan manis-manis dan asin-asin pastinya udah gak asing sama popcorn ya gengs, makanan ringan yang satu ini bisa kita temuin di bioskop atau <strong><a href="http://dagelan.co/lo

Pornhub Rilis Data Penonton Video Porno di Dunia Periode 2016, Hasilnya Gokil Cuy!

Pornhub Rilis Data Penonton Video Porno di Dunia Periode 2016, Hasilnya Gokil Cuy! Kengkawan jangan ngaku gak tau Porhub. Jujur aja, kita kenal nama <strong><a href="http://dagelan.co/5-cewek-seksi-in

Young Lex Marah Terus Slek Sama Penonton, Gaswat Geng!

Kengkawan kudu tau baru-baru ini viral video Young Lex marah terus slek sama penonton. Entah gimana awalnya, tiba-tiba Young Lex kena lempar botol air minum. Akhirnya, doi nantangin penonton untuk nai

Cewek Lo Mendadak Suka Sepak Bola Bro? Coba Cek Dimari Gara-garanya!

Siapa yang kemarin nonton pertandingan Piala AFF 2016? Walaupun timnas Indonesia belum berkesempatan menang, tapi kita tetap bangga ya gengs. Dari pertandingan sepak bola se ASEAN itu, warga Indonesia

7 Film Keren Buat Para Jomblo, Belajar Dari Film Ini Ya

&nbsp; <br> <br>Memang kita terkadang butuh media lain untuk merefleksikan suatu situasi ya gaes, misalnya, saat menjadi jomblo T_T. Tak sedikit yang mengeluh bahwa tak punya pacar itu menyedihkan. Ta

Lokit Nih, 5 Tips Nonton Konser Biar Tambah Seru!

Nonton konser emang udah jadi agenda wajib buat anak muda masa kini gengs! Di tambah banyaknya band-band luar internasional yang konser di Indonesia. Tapiii jangan sampe deh kalian jadi engga bisa nik

5 Cara Atasi Kantuk Saat Nonton Bola! Bogil Mania Boleh Masuk!

Gengs... Pernah ga sih kalian ngantuk atau ketiduran pas lagi nonton bola? Apa lagi waktu lagi nonton Tim kesayangan berlaga, eh malah ketiduran. Nah buat kalian yang sering ngalamin itu gue punya tip

Film-Film yang Bisa Menemani Kamu Saat Bosan di Rumah

Bosen dirumah? Gak melakukan apa-apa? Enaknya sih nonton film ya genks atau beresin rumah, tapi kayaknya kalo beresin rumah terlalu membosankan juga hehe. Jadi mendingan nonton film! Nih genks gw kasi

5 Tipe Penonton Bioskop, Kamu yang Mana Gaes

Kamu Tipe penonton bioskop yang seperti apa sih gaes? Ya kira-kira begitulah pertanyaan buat orang-orang yang katanya sih sering nonton ke bioskop.Dari sekian situasi di dalam studio, pasti diantara k