Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

ngambek

Lo Mesti Tau Bro! Inilah 5 Cara Ngadepin Cewek Yang Lagi Ngambek

Hae bro, lu pasti suka bingung ngadepin cewek yang lagi ngambek. Ya kalo ngambek gegara lu sendiri sih tega namanya. Jahara(194, 133). Oke gue kasih tau nih cara apa aja yang bisa lu lakuin kalo cewe

6 Tanda Cewek Ngambek Yang Harus Cowok Tau, Pake Bingitz

(194, 147)Karena wanita ingin dimengerti(194, 148) <br> <br>Pasti cowo-cowok udah sering denger kalimat kaya gitu kaaan? Nah biar lo lebih ahli dalam menerapkan kalimat tersebut, ada baiknya lo baca b

Komdag Edisi Ngambek, Kezel Abis

Kengkawan yang punya pacar pasti pernah ngambek ke pasangannya. Alesannya macem-macem kadang gak penting tapi kadang gak penting banget juga sih. Hati emang sering kesel kalo pasangan lagi ngambek, ma