#makanan tradisional

  1. Feature Image Raja Ampat
    11 days ago

    Jika kalian ingin datang ke sini, di harus kan kalian mempunyai budget yang cukup ya, karena biaya untuk pergi ke Raja Ampat lumayan mahal, tetapi akan terbayar semua, dengan pemandangan alam dan seba

    #travel #tips traveling #raja ampat
  2. Telur Omlet Turki
    4 months ago

    Bulan puasa 2018 udah mulai berlangsung. Makanan enak kaya takjil buat bukaan serta ide masakan buat sahur yang seru-seru pasti udah kebayang di kepala kita semua. By the way buat sekedar refrensi, li

  3. Kuliner Ekstrim
    5 months ago

    9 makanan mengerikan ini terbuat dari berbagai bahan olahan, mulai dari yang menjijikan sampai mengerikan. Hiiy, berani cobain?

    #travel #kuliner #food porn
  4. 9 months ago

    Cafe-cafe mana aja yang unik yang ada di dunia ini, mari kita simak gengs.

  5. 10 months ago

    Sebagai mahluk hidup di dunia ini, pastinya kita perlu memenuhi beberapa kebutuhan, salah satunya makan.

    #indonesia #kuliner #food porn
  6. 12 months ago
    3 Komentar

    Dua anggota Running Man datang ke Indonesia! Tepatnya ke Pulau Timang, Yogyakarta. Intip yuk fakta-faktanya, termasuk gondola manual yang menguji adrenalin!

    #kpop #traveling #running man
  7. festival terbaik
    a year ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin tentang festival terbaik Indonesia, kamu bangga gak sih jadi orang Indonesia? Dengan keindahan alam yang luas dan warisan budaya yang dimiliki banyak orang-orang yang ju

    #seni #indonesia #festival budaya
  8. minuman jahe
    a year ago

    Bicara soal kreasi minuman jahe khas Indonesia, sebagai salah satu tanaman herbal, Jahe memiliki banyak khasiat dan kandungan yang cukup baik untuk kesehatan tubuh

    #Minuman #enak #hangat
  9. hits di bandung
    a year ago

    Hola gengs! Siapa yang orang Bandung? Gw mau bahas soal 5 restaurant paling hits di Bandung nih. Sebenernya sih, selain restaurant-nya, mojang jajaka Bandung juga favorit yah.

    #wisata #jawa #barat
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut