Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

love

Rawat Hubungan Kamu Dengan Tidak Melakukan Hal Ini

Rawat hubungan kamu dengan tidak membandng-bandingkan pasangan kamu dengan orang lain terlebih mantan kamu.

Kalo Ada Penghargaan Jomblo Paling Setrong, Mungkin Gadis Ini Layak Jadi Juaranya!

Kalau ada penghargaan jomblo paling <em>setrong</em> di dunia, mungkin gadis ini layak jadi juaranya. Gimana enggak gengs, liat aja foto-foto yang doi posting di instagram @thirdwheelextravaganza mili

Kuy Kenalan Sama Rhea, Burung Lovebird Lucu yang Tetep Cantik Meski Gak Punya Bulu!

Rhea adalah seekor burung lovebird yang memiliki kelainan sehingga bulu-bulunya rontok dan gundul. Meski Rhea gak punya bulu cantik seperti burung jenis lovebird lainnya tapi semangatnya untuk hidup m

Gaperlu Lebay, Ini Dia Tips Merayakan Valentine Hemat Bersama Bebep Tercinta

Happy Valentine kengkawan! Gimana hari kasih sayangnya? Sudah berbagi kasih dengan yang tersayang belum? Hehehe. Ohiyak, biasanya di hari valentine gini setiap pasangan selalu merayakan dengan coklat

I Hate Monday? Ini 7 Alasan Hari Senin Juga Bisa Menyenangkan

<em>I Hate Monday!</em> Duh kenapa sih hari Senin begitu dibenci sampai slogan <em>I Hate Monday</em> sering banget muncul di media sosial? Kayanya <strong><a href="http://dagelan.co/5-alasan-mengapa-

Ciri-Ciri Mantan Gabisa Move On, Ada Yang Merasa Kayak Gini?

Kalian yang membaca ini pasti akan sedikit kaget dan takut nih, karena gw mau ngasih tau ciri-ciri mantan yang masih gabisa move on. Pasti kalian punya mantan yang kayak gini atau temen kalian yang ce

MY TRUE LOVE: Ikrar Cinta

Dua tahun kemudian(194, 133) <br> <br>Endru akhirnya resmi bertunangan dengan Clarissa. Entah bagaimana Clarissa harus berterima kasih pada Tuhan yang sudah mengabulkan doanya. Endru juga sudah tidak

MY TRUE LOVE: Babak Baru

Enam bulan kemudian(194, 133) <br> <br>(194, 147)Apa lo putus sama Tania? Lo kan udah pacaran sama dia hampir 4 tahun. Kok bisa?(194, 146)(194, 146) tanya Rafael dengan kaget yang kemudian tersedak s

My True Love: Prolog

Clarissa sudah siap dengan penampilan sederhananya sekarang. Ia hanya tampak menggunakan kaos dan celana panjang dengan wajah polos tanpa <em>makeup</em>. Ya, Clarissa memang berbeda dengan pemudi pad