#lelaki

  1. dukagjin lipa
    6 months ago

    Nah kalo lagu-lagunya Dua Lipa pasti kalian udah pada kenal dong, cuma kalo sama ayahnya udah kenalan belum gengs? Buat yang belum kenal, yuk kita intip aja betapa gagahnya ayahanda dari Dua Lipa.

  2. Oppa Korea
    6 months ago

    Siapa sih yang ga pengen nikah sama lelaki idaman?! Vera Nanda Putri, cewe berdarah minang ini menikah dengan pria asal korea selatan dan sukses bikin iri para pecinta oppa-oppa korea.

    #drama korea #oppa korea #idol kpop
  3. mario gmoez
    10 months ago

    Nah buat yang kenal lebih dekat dengan beliau, yuk kita simak aja beberapa fakta menarik berikut ini. Kuy deh kita simak barengan.

  4. 10 months ago

    Siapa yang percaya kalau putri duyung beneran ada? Ya, pastinya sebenernya putri duyung cuma mitos dan mahluk legenda yang tenar.

    #Laut #mahluk
  5. 11 months ago

    Kalau jaman sekarang para pria berlomba-lomba numbuhin jenggot pake wak doyok.

    #wanita #jenggot
  6. 11 months ago

    Saat ini, seorang cowok berubah jadi cewek kayaknya udah sering kita denger. Tapi kalo cowok yang dulunya cewek? Hmm, kayaknya masih jarang terjadi ya. Pria-pria gagah berikut ini dulunya ternyata seo

  7. drama trucks
    12 months ago
    1 Komentar

    Sesuai dengan dia punya nama, drama trucks ini mengisahkan tentang kehidupan keras para supir truk yang mencurahkan keluh kesahnya lewat sebuah gambar di badan truk yang sedikit nakal

  8. lelaki cantik
    a year ago

    Sebagai sosok lalaki pastinya dikenal sama kegantengan dan ketampanannya. Tapi, gimana jadinya kalau lalaki ini malah dikenal karena sosoknya yang cantik dan anggun?

    #cantik #cowok #Laki
  9. musikalisasi puisi
    a year ago

    Beberapa musisi di Indonesia mulai banyak yang mengambil lirik lagu dari puisi-puisi yang terkenal sejak zaman dulu dan ternyata hasilnya sangat enak untuk didengarkan loh guys!

    #musik #lagu #musik indonesia
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut