Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

laku

6 Sifat Cewek yang Suka Dimanfaatin Para Lelaki

Buat para wanita kudu hati-hati sama laki-laki, kalau kamu punya tipe ini, kamu bisa aja dimanfaatin laki-laki. Baca dulu nih.

Kudu tau! 5 Alasan Wanita Gampang Diselingkuhin, Kalo Susah Namanya Ujian Nasional Bukan Selingkuh!

Hai gengs! kali ini gua mau bahas soal alasan kenapa wanita gampang banget diselingkuhin. Ingat kata-kata ini, “Cinta hanyalah cinta, penderitaannya tiada akhir”

8 Kebiasaan Gak Bagus Ini Pasti Sering Kamu Lakuin, Ngaku Deh Sob!

Sebagai manusia udah biasa banget nih kita suka ngerjain sesuatu yang justru dilarang. Mulai dari peraturan sekolah sampe ke peraturan untuk diri sendiri. <br> <br>Banyak banget yang sebenernya gak bo

8 Kelakuan Freak Penumpang Di Transportasi Umum, Bikin Ilfil Dah!

Daripada setiap hari beraktifitas dengan kendaraan pribadi, naik kendaraan umum jauh lebih banyak manfaat dan seru loh, gaes. Setiap harinya lo pasti bakal menemukan pengalaman baru apabila naik kenda

8 Kelakuan Egois yang Pernah Dilakuin Orang, Lo Kaya Gini Gak?

Kesel banget deh pasti kalau ngadepin orang yang egois. Ada nih hal-hal yang paling egois yang pernah dilakuin dan efeknya bener-bener ngerugiin banyak pihak. Egois emang bukan sifat yang nyenengin gu

Bener Gak Nih? 9 Kelakuan Aneh Ini Hanya Kamu Dan Tuhan Aja Yang Tau!

Hola gengs. Ketika kamu lagi sendirian di rumah, biasanya hal apa aja sih yang kamu lakukan, yang kiranya kalo ketauan orang lain bakal jadi aib kamu? Malu dong ya kalo sampe ketauan orang, pasti baka

5 Hal Yang Gak Boleh Lo Lakuin Sebelum Tidur! Catat Nih

Gaes, terkadang kalo udah di kamar mau tidur gak bakal bisa langsung merem. Pasti ada aja yang bakal lu lakuin sebelum tidur biar rasa kantuk itu datang. Tapi jangan ngelakuin lima hal yang mau gue ka

10 Kelakuan Aneh yang Kita Lakuin Sehari-hari! Bener Apa Nggak Nih?

Geng! Siapa sih yang mau ngaku kalo ngelakuin hal aneh? Gak ada kan(194, 133). TAPI! Ini dia fakta kelakuan aneh yang sering kita lakuin dengan sadar maupun enggak, tapi pasti kita pernah lakuin dan s

Penting Nih! 5 Hal Yang Gak Boleh Lo Lakuin Setelah Berolahraga

Kengkawan, olahraga itu baik banget buat tubuh kita. Di anjurkan banget seminggu minimal 3 kali olahraga. Entah itu jogging, push-up, sit-up atau sekedar lompat-lompat ditempat. Olahraga bikin kita se

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Di Bioskop, Wajib Tahu

Banyak tindak laku yang gak boleh kamu lakukan kalau lagi nonton di bioskop. Selain melanggar peraturan dari bioskopnya itu sendiri, hal itu juga bikin orang-orang yang ada di sekitar kamu juga tergan