Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Lagu Indonesia

7 Pesan Yang Harus Kamu Pahami Dari Lagu 'Karna Su Sayang' Yang Lagi Viral

lagu yang lagi viral ini punya pesan mengenai percintaan yang harus kamu pahami loh :D

20 Lagu Pop Indonesia Tahun 2000-an Yang Bikin Kamu Jadi Galau Banget

Lagu pop 2000-an emang banyak banget yang bikin galau, pilihan playlist lagu 2000an galau dari Dagelan khusus buat kamu yang lagi banyak masalah cinta :D

6 Lagu Cinta Bikin Gagal Move On, yang Baru Putus Jangan Buka!

Hulala! Gimana hari ini gengs? Sudah move on? Atau masih stuck on? Hehe. Kali ini gue mau bahas beberapa lagu yang bisa bikin lo gagal move on gengs. Biasanya kenangan itu identik sama lagu-lagu yang

13 Lagu Dewa 19 Paling Romantis Sejagat Raya, Anak 90an Pasti Sepakat Deh

Siapa yang gak kenal tembang lagu Dewa 19? Waahh bukan orang Indonesia nih, haha. Canda gue gaes. Deretan lagu Dewa 19 emang akrab banget di telinga rakyat Indonesia. Lirik-lirik puitis bin romantis d

5 Lagu Lokal Ini Cocok Banget Diputar Pas Hujan Turun, Meloow Abeezz

Katanya bulan yang kata akhirannya "ber" itu adalah musim hujan gengs, dimaksud dengan artian "ber-hujan". Tapi, ada benernya juga sih gengs, kita udah ngerasain sendiri beberapa bulan ini hujan selal

N666eriii! Ternyata 5 Lagu Lokal Ini Menyimpan Kisah Mistis

Kengkawan pasti suka denger lagu lokal kan? Selain bikin <em>mood</em> senang, dengerin lagu lokal juga bisa bikin makin baper karena nada dan liriknya ngena banget. Tapi, gimana jadinya kalau lagu-la

Inilah Deretan Cover Lagu Indonesia Terbaik, Keren Gaes

Membawakan ulang sebuah lagu, atau bahasa kecenya nge-cover adalah pekerjaan yang gampang-gampang susah. Gimana enggak, kalo lagu coveran ternyata lebih buruk dari aslinya, udah pasti bakal ngasih dam

Lagu Indonesia yang Bertema Sepakbola, Apa Aja Tuch?

Kita mungkin pernah mendengarkan lagu dengan berbagai tema seperti percintaan, persahabatan sosial dan lain sebagainya. Di luar semua tema tersebut, ada sebuah tema yang cukup jarang diangkat, namun c

Ketika 10 Bule Nyanyi Lagu Indonesia, Kane Bray

Kita sebagai bangsa Indonesia rasanya patut bangga karena karya-karya anak bangsa begitu dicintai di luar negeri sana. Salah satunya adalah karya berupa lagu Indonesia yang banyak dinyanyikan bule. Yu

Gak Nyangka, Ternyata Lagu Indonesia Ini Pernah Dinyanyiin Sama Musisi Dunia

Sebagai masyarakat Indonesia yang baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung kita harus berbangga hati nich, karena ada beberapa lagu karya anak bangsa yang telah dinyanyikan oleh musisi dunia. Hal