Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Korban Bully

5 Dampak Buruk Korban Bullying, Serem Banget Cuy!

Tahu nggak gengs kalau akibat dari kasus bullying itu bisa berdampak panjang bagi korban. Bahkan nggak sedikit dari mereka yang akhirnya bunuh diri. Nih, langsung aja tengok ulasannya di bawah, 5 damp

Inilah Tips Sederhana Agar Kamu Gak Jadi Korban Bullying Di Media Sosial!

Halo kengkawan semua.. Di sini pasti semuanya punya akun media sosial? Punya kan? Pastilah.. Kami hadir dan beretemu kalian semua juga dari media sosial toh? hehe. Media sosial jaman sekarang emang ud

5 Lagu Ciptaan Korban Bully, Sedih Gengs

Waktu gue SD sampe SMP gue udah kenyang banget makan yang namanya bullying. Waktu dulu, gue bukan tipe anak yang populer, secara dilihat bentuk casingnya aja gak ada menarik-menariknya.