Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

komdag

Begini Rasanya Punya Gebeten, Awas Baper

Bang Rhoma Irama pernah bikin lagu liriknya <em>Hidup Tanpa Cinta Bagai Taman Tak Berbunga</em>. Bener banget sih, boro-boro pas udah jadian. Selama proses PDKT aja udah pasti suka bikin jantung deg-

Komdag: Realita Hidup Jaman Sekarang

Jaman sekarang hidup penuh liku-liku. Tapi bukan liku-liku mencari makan ato liku-liku mencari sekolah. Liku-liku kali ini biasa aja tapi bikin susah. Hidup emang serba gak ketebak. Nah, ada nih Komik

Komdag: Realita Hidup Masa Kini

Kengkawan hidup itu kadang seneng kadang susah juga. Komik Dagelan (Komdag) ada nih episode paling ngegambarin realita hidup masa kini. Mungkin lo juga pernah ngerasain salah satu cerita atau semuanya

Komdag Edisi Ngambek, Kezel Abis

Kengkawan yang punya pacar pasti pernah ngambek ke pasangannya. Alesannya macem-macem kadang gak penting tapi kadang gak penting banget juga sih. Hati emang sering kesel kalo pasangan lagi ngambek, ma

5 Komdag Lawas Paling Hits, Kocak Bro

Kengkawan, Dudu mau ngajak mengenang kembali Komik Dagelan (Komdag) paling hits tahun lalu. Rasanya masih lucu kalo disimak ulang karena jalan ceritanya emang erat sama kehidupan kita sehari-hari. Kuy