#kisah masa kecil

  1. badut mengerikan
    a year ago

    Gengs, kalo ngomongin soal film horor, kancah perfilman Hollywood baru saja merilis film IT pada hari, Kamis (07/09) pekan lalu. Film yang di re-make dari film horor tahun 1986 berjudul serupa ini

    #mengerikan #film horor #Badut
  2. musuh spiderman
    a year ago

    Gengs, kamarik kita udah bahas soal fakta Spiderman dan pacar Spiderman, gak lengkap rasanya kalo kita gak bahas soal mush Spiderman.

  3. kisah heroik anjing
    a year ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal kisah heroik anjing dalam perang, apa sih pendapat lu tentang perang? Perang tidak pernah mudah. Seorang pahlawan diingat akan keberanian dan jiwa berjuangnya.

    #anjing lucu #pahlawan #hewan peliharaan #perang #Anjing Pemberani #anjing penjaga #daerah perang #anjing perang
  4. 2 years ago

    Gunung memang terlihat sangat indah dan tidak menakutkan, sehingga banyak orang yang mencoba untuk mendakinya dan menikmati keindahan dari atas puncaknya. Di balik keindahan dan ketenangan

    #gunung #Letusan Gunung Terbesar #letusan gunung #bencana alam #letusan gunung berapi #letusan #mendaki gunung'
  5. 2 years ago

    Bang bing bung yok, kita nabung. Tang ting tung hey, tau-tau kita nanti dapat untung. Masih inget lagu ini ngga gengs? Buat anak #hemat #masa depan #nabung #irit

  6. 2 years ago

    Udah banyak banget anak muda jaman sekarang yang pengen jadi penjelajah dunia. Sebelum mulai petualangan kamu buat jadi penjelajah, ada baiknya kamu cari tahu dulu penjelajah-penjelajah dunia yang uda

    #penjelajah dunia #penjelajah #traveller #traveler #sejarah dunia
  7. 2 years ago
    3 Komentar

    Jangan anggap remeh sama yang namanya penulis, khususnya penulis novel. Yup, negeri kita tercinta Indonesia ini ternyata juga mampu menghasilkan penulis-penulis handal yang ngga cuma dikenal di dalam

    #indonesia #penulis #sastra
  8. 2 years ago
    1 Komentar

    Gue tau kalian semua suka baca komik kan? Apalagi sekarang ada aplikasi di Smartphone kamu yang bisa bikin kamu baca komik gratisan dari banyak komikus berbagai negara. Walaupun masih di dominasi komi

    #komik #indonesia #Legendaris #komikus
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut