Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

ketawa

Kalo Di Indonesia Nulis Ketawanya WKWKWK, Simak Kuy 8 Cara Tertawa Negara Lain, Kocak Juga!

Gimana sih kalo lo nulis ketawa via chat? hahaha atau wkwkwk? Kaya gini nih 8 cara tertawa negara lain, kocak juga.

Yuk Cari Tahu Makna Ketawa Di Chat, Beda-Beda Loh Gengs!

Setiap orang punya caranya sendiri buat ketawa di chat, semua orang juga punya ciri khas untuk tawanya. Tapi, sebagian orang menganggap ketawa itu sama aja, bahkan gak ada bedanya. <br> <br>Apalagi

Ini Dia Kompilasi Meme Saya Bertanya Ala Netizen, Apakah Saya Berhak Untuk Ketawa?

Kengkawan pasti tau baru-baru ini lagi rame meme saya bertanya di berbagai macam lini sosial media. Hal ini jadi bukti nyata anak muda Indonesia emang kocak parah ya gengs. Mereka kreatif merespon ber

7 Tren Challenge Paling Booming di Instagram Tahun 2016! Lo Ikutan yang Mana?

Pada ngerasa gak kalo akhir-akhir ini Instagram lagi kebanjiran yang namanya postingan tantangan alias tren challenge gengs. Dari jadi patung, nyebut nama yang susah, sampe ketawa dihukum pun dijadiin

Wah Ada Polisi Ikut Aksi Ketawa Challenge, Seru Gengs!

Kengkawan pasti gak asing sama video lucu aksi ketawa challenge. Netizen emang rame banget bikin aksi lucu-lucuan begitu sama <strong><a href="http://dagelan.co/jangan-takut-jatuh-cinta-dengan-sahabat

Dagelan Ketawa Challenge Kalo Cengengesan Kena Hukum, Masa Gitu Haha

Kengkawan kudu tau sosial media lagi rame ikutan aksi ketawa challenge nih. Jadi, netizen kocak bikin video muka datar gitu sambel ngaca ke kamera. Nah, peraturannya gak boleh ada yang ketawa atau cen